Sukses

Lifestyle

Isi Libur Weekendmu Dengan Menyaksikan Pagelaran Musikal Mamma Mia!

Ladies sudah memiliki rencana menghabiskan libur weekend bersama orang terkasih? Nah, jika belum kamu bisa menyaksikan pertunjukan musikal Mamma Mia!

Sorak Gemilang Entertainment (SGE) menghadirkan musikal terlaris sepanjang masa ke Indonesia untuk pertama kalinya pada tanggal 28 Agustus – 9 September di Teater Jakarta – Taman Ismail Marzuki. MAMMA MIA! merupakan pagelaran musikal kelas internasional pertama yang diadakan di Teater Jakarta dan merupakan musikal internasional pertama yang hadir di Indonesia dalam dua tahun terakhir.

Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang didatangi oleh pertunjukan musikal yang telah tampil selama 19 tahun di West End London dalam tur internasionalnya.

Dalam media day hari ini ada dua cuplikan adegan yang ditampilkan. Adegan pertama adalah adegan “Mamma Mia” yaitu ketika Donna pertama kali menyadari bahwa ketiga pria di masa lalunya muncul di rumahnya. Donna yang awalnya bersembunyi, akhirnya bertemu dengan para pria dengan cara yang tidak terduga.

Adegan kedua yang ditampilkan adalah adegan “Dancing Queen” yang menampilkan 3 pemeran wanita utama dalam Mamma Mia yaitu Donna, Tanya, dan Rosie. Mereka mengingat kembali masa muda mereka ketika mereka masih bersemangat dan menikmati hidup. Dalam adegan tersebut, ketiga kawan tersebut mengajak para wanita di desa untuk bersenang- senang.

Nick Grace, Associate Producer dari tur MAMMA MIA! mengatakan “MAMMA MIA! sudah menjadi pertunjukan yang dicintai di seluruh dunia.

“Kami menghadirkan seluruh kru produksi yang terlibat di West End London yang terdiri dari pemain, musisi, serta kru belakang layar. Seluruh produksi yang kami bawa ke Jakarta, dari pencahayaan, suara, pemandangan, sampai kostum, merupakan elemen- elemen yang saling mendukung untuk memastikan apa yang penonton lihat nanti sama persis dengan yang dipertunjukan di London. Dua adegan yang ditampilkan pada Media Day hari ini merupakan 2 adegan utama yang paling digemari oleh penontonc,” ujarnya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Mervi Sumali, Marketing Director SGE menyatakan, Sorak Gemilang Entertainment bertujuan untuk mempersembahkan pertunjukkan kelas dunia bagi keluarga Indonesia yang dapat dinikmati oleh seluruh anggotanya. Kami sangat bangga dapat membawa MAMMA MIA! ke Indonesia untuk menghibur masyarakat terutama para pecinta musik pop dari ABBA.

“Kami melihat antusiasme yang tinggi dan respon positif dari masyarakat Indonesia dan kami harap penonton di Indonesia akan ikut merasakan kegembiraan dalam pementasan yang dibawakan. Jadi jangan lewatkan pertunjukan musical MAMMA MIA! yang hanya 2 minggu pementasan,” paparnya.


Lucy May Barker, Pemeran Sophie dalam MAMMA MIA! mengatakan, ia dan seluruh pemain dan kru MAMMA MIA! sangat bersemangat untuk tampil di Jakarta dan diberi kesempatan untuk menunjukan produksi yang luar biasa ke Indonesia untuk pertama kalinya.

“Kami akan memberikan waktu yang tidak terlupakan bagi para penonton melalui cerita dan musik yang riang yang dapat disaksikan dan dinyanyikan bersama mengikuti alur cerita,” ucapnya.

Pertunjukan MAMMA MIA! membawakan lagu-lagu favorit dari musisi legendaris ABBA dan mengisahkan tentang cinta lintas generasi yang berpusat pada kehidupan sepasang Ibu dan Anak. MAMMA MIA! sudah menjadi pertunjukkan yang dicintai di seluruh dunia dan memiliki pertunjukkan musikal dengan musik cerita dan nuansa Yunani yang cerah. Beberapa lagu yang dibawakan seperti Dancing Queen dan I Have a Dream akan mengajak penonton untuk benyanyi bersama dan bernostalgia. Hingga kini, pertunjukan tersebut telah ditonton oleh lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia dan dipentaskan melalui 60 produksi dalam 16 bahasa yang berbeda.

Dimulai dari produksi musikal pertama dari West End London, MAMMA MIA! telah menjadi salah satu pertunjukan musikal legendaris di dunia. MAMMA MIA! merupakan salah satu dari lima pertunjukan musikal yang telah dimainkan lebih dari 10 tahun di Broadway (New York) dan West End London. Pada tahun 2011 MAMMA MIA! menjadi satu-satunya pertunjukan musikal yang dimainkan dalam bahasa mandarin di Republik Rakyat Cina. Tur internasional MAMMA MIA! dimulai di Dublin pada September 2004 dan sudah mengunjungi 85 kota di 38 negara, dan menjual sekitar 5 juta tiket.

MAMMA MIA! merupakan hasil karya sensasional oleh Judy Craymer. MAMMA MIA!, ditulis oleh Catherine Johnson, disutradarai oleh Phyllida Lloyd, dikoreografikan oleh Anthony Van Laast, dengan musik dan lirik oleh Benny Andersson & Björn Ulvaeus. Produksi didesain oleh Mark Thompson, desain pencahayaan oleh Howard Harrison, desain suara oleh Andrew Bruce dan Bobby Aitken, sedangkan untuk supervisi musik, material tambahan, dan aransemen oleh Martin Koch.

Tur Internasional MAMMA MIA! diproduksi oleh Judy Craymer, Richard East & Björn Ulvaeus untuk Littlestar, bekerja sama dengan Universal, Stage Entertainment dan NGM.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading