Sukses

Lifestyle

Latihan Sampai Dini Hari, Ini Persiapan Para Artis Pengisi Ultah SCTV ke-28

Ulang Tahun SCTV yang ke-28 akan mencapai puncaknya pada malam nanti tepatnya mulai pukul 19:00 WIB. Ada sederet selebriti tanah air hingga internasional yang akan turut memeriahkannya. Afgan, Syahrini, Iwan Fals, Via Vallen dan masih banyak lagi akan tampil di acara ini. Penyanyi cantik Agnez Mo juga telah melakukan berbagai persiapan demi kelancaran acara yang akan disiarkan live dari International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang tersebut.

Selain para artis yang akan menghibur para penonton setia SCTV dengan suara merdunya, di acara ini juga bakal hadir para artis papan atas, beberapa cast dari sinetron-sinetron kebanggan SCTV seperti Anak Langit, Orang Ketiga, Siapa Takut Jatuh Cinta dan Malaikat Cinta.

Agnes Mo dan Erwin Gutawa/copyright instagram.com/eg.productions






Persiapan Apa Saja yang Dilakukan Para Artis Untuk Memeriahkan Ultah SCTV ke-28?
Erwin Gutawa bersama Erwin Gutawa Orchestra yang akan mengiringi para artis telah melakukan berbagai persiapan dan latihan bersama. Latihan bersama Agnez Mo berjalan dengan sangat baik. Keduanya juga tampak akrab satu sama lain. Yang menarik adalah, penampilan Agnez Mo saat latihan begitu stylish.

Selanjutnya ada Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati, Iwan Fals, Randy Pandugo, Chandra Liow, Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia juga ikut sesi latihan bersama Erwin Gutawa Orchestra. Di sesi latihan, para penyanyi solo ini tampil memukau dengan suara merdu mereka meski busana yang dikenakan cukup simpel satu dengan lainnya. Beberapa penyanyi ini nampaknya juga akan melakukan duet sehingga menghasilkan karya terbaik mereka.

Para artis yang mengisi acara ultah SCTV/copyright instagram.com/isyanation_gallery

Penyanyi cantik Dewi Persik dan Syahrini juga ikut melakukan latihan serta persiapan maksimal. Keduanya juga tampil cantik dan menawan saat latihan. Dedikasi dari para musisi ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, Syahrini lewat storynya di Instagram mengungkapkan jika ia latihan hingga jam 02:00 pagi dini hari. Tak hanya Syahrini, para artis lain pengisi acara ini juga melakukan sesi latihan hingga dini hari demi dapatkan penampilan paling maksimal nanti malam.

Selain sederet penyanyi solo, ada pula beberapa band populer tanah air yang juga akan tampil di malam puncak Ulang Tahun SCTV ke-28 ini. Adapun band tersebut antara lain adalah Armada, Last Child, Kotak dan masih banyak lagi. Sementara itu, untuk hiburan lain akan ditampilkan oleh pesulap kebanggaan tanah air yakni Demian.

Syahrini mengungkapkan latihan dilakukan hingga pukul 2 dini hari/copyright instagram.com/princessyahrini

Siapa Pemandu Acara Meriah dan Mengesankan Ini?
Untuk pemandu acara yang bakal spektakuler ini ada presenter-presenter kenamaan tanah air yakni Andika Pratama, Astrid Tiar, Mischa dan Marcell Chandrawinata. Gimana, semakin penasaran dengan semarak peringatan Hari Ulang Tahun SCTV? Jangan lewatkan untuk menyaksikan acara ini nanti malam dimulai sekitar pukul 19:00 WIB. Mmm, makin nggak sabar buat menonton acara ini bukan?
Sumber: KapanLagi.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading