Sukses

Lifestyle

Rayakan Asian Games 2018, Grand Indonesia Gelar Shopping Marathon

Agustus menjadi bulan yang spesial bagi Indonesia. Apalagi untuk tahun ini, bukan hanya merayakan HUT RI ke-73, melainkan kita juga menyelenggarakan perhelatan olahraga Asian Games.

Untuk lebih menyerakan, dua momen bersejarah tersebut, pusat perbelanjaan Grand Indonesia mengadakan shopping marathon. Program tersebut pun menjadi salah acara Festival Jakarta Great Sale (FJGS).

Midnight Sale dan Mid-Year Prizes menjadi salah satu aktivitas yang bisa memanjakan pengunjung yang senang berbelanja. Program ini telah hadir dari 16 Agustus-2 September 2018.

"FJGS tahun ini berbarengan dengan perhelatan Asian Games. Untuk merayakannya, para tenant di Grand Indonesia akan ikut partisipasinya dengan memberikan riskon sampai dengan 70 persen, serta penarikan undian Mid-Year Prizes dengan hadiah utama 1 unit Lecus NX 300 F Sport," jelas Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu FJGS, nantinya, kamu bisa merasakan sensasi berbelanja malam hari, yang akan digelar pada 31 Agustus dan 1 September 2018 dalam program Midnight Sale. Di kesempatan ini, akan dihadirkan pula diskon hingga 70 persen yang diikuti oleh 200 tenant.

Dalam Midnight Sale tersebut, pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan spesial dari G-Pluck, Hivi dan Adera di Fountain Atrium.

Bukan cuma tiga shopping marathon tersebut, dalam rangka Asian Games ini, kata Dinia, jangan lewatkan untuk mengikuti meet & greet dengan para maskot Asian Games yaitu Bhin-Bhinc Atunh dan Kaka setiap hari Sabtu dan Minggu serta menyaksikan sporty beats yang terdiri dari Cheerleading act, streetballer hingga Parkour Show.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading