Sukses

Lifestyle

Meriahnya Rayakan Ultah Ke-6 The Singhasari Resort Batu Dalam SIXPHORIA

Jika diibaratkan, usia enam tahun adalah usia di mana seorang manusia mulai beranjak meninggalkan masa balita menuju tahapan baru dalam hidupnya. Enam tahun adalah i. Seperti yang telah dilalui oleh The Singhasari Resot and Convention Batu.

Enam tahun sudah The Singhasari Resort and Convention Batu beroperasi untuk melayani wisatawan dan bisnis di Kota Wisata Batu. 20 Agustus merupakan tepat 6 tahun The Singhasari memberikan kualiatas pelayanan yang prima. Selama 6 tahun juga The Singhasari berkembang dan berupaya menjadi salah satu resort bintang lima terbaik di Indonesia. Sebagai kado di usia ke-6 ini kami mendapatkan banyak sekali penghargaan nasional maupun internasional. Indonesia Travel and Tourism Awards Best New MICE Venue, Agoda Circle Awards, Tripadvisor Certificate of Excellence 2018, Tripadvisor Traveller Choice 2018 dan lain-lain merupakan kado-kado di Tahun ke 6 ini.

Foto: copyright The Singhasari Resort Batu

Event ulang tahun The Singhasari tak hanya dirayakan oleh karyawan saja, namun berbagai event telah dibuat khusus untuk warga Malang Raya. Olimpiade Cerdas Cermat untuk Sekolah Dasar, Lomba Mewarnai, Lomba Fashion Show, Photography Workshop, Blood Donation dan Employee Gathering merupakan 6 event yang spesial kami adakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke 6.

Lebih dari 50 tim cerdas cermat dari sekolah-sekolah di Malang Raya mengikuti Lomba Cerdas Cermat dan kami pilih 10 besar terbaik untuk masuk dalam babak final. Acara final lomba cerdas cermat kami gelar di Kertangeara Convention Hall pada hari minggu 19 Agustus 2018. Suara gemuruh dari pendukung setiap finalis membuat acara semakin seru dan menyenangkan. Di sisi lain juga berjalan lomba mewarnai untuk anak anak Taman Kanak Kanak, sekitar 60 anak dari berbagai penjuru Malang Raya datang untuk mewarnai dan bermain bersama The Singhasari. Tak hanya itu, anak anak peserta lomba fashion show juga memadati area Kertangera Hall dengan menggunakan pakaian pakaian warna warni sesuai dengan tema ulang tahun The Singhasari kali ini yaitu SIXPHORIA.

Acara lomba bagi anak anak dalam rangka ulang tahun ini bertujuan untuk memberikan motivasi yang lebih lagi kepada anak anak disekitar Kota Batu untuk lebih giat lagi dalam belajar dan mengembangkan bakat yang dimilikinya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading