Sukses

Lifestyle

Gemasnya Keluarga Tria Changcuters Merayakan Kemerdekaan

Tradisi umum untuk merayakan hari istimewa ini adalah mengikuti upacara dan berbagai permainan yang seru. Pasangan Tria dan Dhatu memanfaatkan kesempatan ini untuk menguatkan keakraban dengan kedua anak mereka dengan menikmati waktu yang berkualitas.

Pada waktu ini, Tria dan Dhatu juga menanamkan arti pentingnya kemerdekaan bagi negara dan bangsa Indonesia pada anak-anak mereka. Kemerdekaan, misalnya, berkaitan erat dengan kebebasan untuk menjalankan berbagai aktivitas termasuk bermain.

Tarik tambang misalnya, merupakan sebuah contoh permainan klasik Hari Merdeka yang menyiratkan pentingnya kerja sama. Ini adalah sebuah nilai yang pantas ditanamkan sejak usia sangat muda. Dhatu memastikan waktu berkualitas dengan putri-putrinya dinikmati dengan tampilan gaya yang tetap nyaman dengan memilih pakaian yang tepat dan tidak menghalangi gerak saat bermain.

Sebuah cara untuk mencapai hal ini adalah dengan memilih pakaian yang terasa ringan dan sejuk baik saat dipakai maupun disentuh. Busana yang dipilih pun harus memberi ruang dan memiliki kelenturan untuk dipakai bergerak, dan tetap memberi kenyamanan saat cuaca panas.

“Sebagai orang tua, saya paling menyukai keunggulan AIRism berupa kecepatannya untuk menyerap keringat dan cepat kering sehingga anak-anak tetap merasa nyaman saat berkeringat banyak. AIRism untuk anak-anak juga dilengkapi bahan anti-odor jadi bebas bau keringat. Mereka tetap segar dan tidak rewel walaupun bergerak aktif,” ujar Dhatu.

“Bahkan Lenonina dan Jaggira menyukai AIRism karena nyaman, sejuk dan lembut di kulit mereka,” tambah Dhatu.

Sebagai wanita yang mengenakan hijab, Dhatu juga merasa bahwa headband atau bandana dan scarf AIRism sangat wearable. Sementara itu Tria mengandalkan t-shirt dan jaket hoodie AIRism karena kedua koleksi itu berbahan ringan tetapi menyerap keringat dan cepat kering dengan DRY technology dan tekstur yang terasa lembut di kulit.

“Memakai innerwear yang nyaman itu sangat penting untuk menjaga mood supaya tetap baik, terutama bagi saya yang memiliki jam kerja panjang di industri musik. Saya juga sangat suka fitur antibakteri pada AIRism yang berfungsi seperti pelindung di tempat- tempat dan kondisi tidak terduga. Dengan busana seperti itu saya bisa tampil prima baik di atas maupun di luar panggung, maupun di studio,” kata Tria.

Dengan fitur anti-odor yang menjaga penampilan tetap segar, pasangan Tria dan Dhatu juga merasa lebih percaya diri saat harus bertemu orang-orang di tengah jadwal padat mereka setiap hari.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading