Sukses

Lifestyle

Eksplorasi Taste Cokelat di KITKAT Chocolatory Pop-Up Store Yuk, Ladies!

Hadir di Indonesia sejak 1990, KITKAT sebagai salah satu brand ikonik Nestle seperti tak pernah berhenti menghadirkan inovasi baru. Ini tentu saja dilakukan guna menghadirkan pengalaman break terbaik buat kamu, Ladies. Termasuk di tahun 2018 ini, KITKAT yang juga dikenal sebagai merek cokelat favorit di Indonesia untuk pertama kalinya memperkenalkan KITKAT Chocolatory Pop Up Store. Ini dia tempat terbaik buat kamu yang ingin mengeksplorasi taste cokelat!

Usai memetik kesuksesan saat diluncurkan di Malaysia, Australia, dan Jepang, KITKAT Chocolatory Pop Up Store akhirnya diperkenalkan di Jakarta. Persembahan terbaru KITKAT untuk pecinta cokelat di tanah air itu dipastikan bakal hadir mulai 16 - 26 Agustus 2018 di Kota Kasablanka. Ladies yang ingin merasakan break experience terbaik lewat berbagai keunikan cita rasa lokal yang populer bisa mampir ke sini.

(c)KITKAT

Tentang kehadiran KITKAT Chocolatory Pop-Up Store, Brand Manager Chocolate PT Nestlé Indonesia Prima Nestiti Paramita mengungkapkan rasa bangganya.

“Seiring dengan kreativitas masyarakat Indonesia yang semakin berkembang dalam cara mereka menikmati makanan, kami juga semakin terpacu untuk terus melakukan inovasi dalam menghadirkan pengalaman ‘break’ terbaik. Inilah mengapa Kami sangat senang dapat menghadirkan KITKAT Chocolatory Pop-Up Store di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan cita rasa yang sudah tidak asing lagi,” ungkap Prima dalam acara launching KITKAT Chocolatory Pop-Up Store (15/8).

Tak salah apabila KITKAT Chocolatory Pop-Up Store disebut-sebut sebagai tempat terbaik bagi pecinta cokelat untuk melakukan eksplorasi. Di sana, telah disediakan berbagai cita rasa unik yang menjadi pilihan rasa KITKAT Special Edition di Indonesia. Di antaranya adalah Es Teler, Es Doger, Durian, Martabak, Klappertaart, Kerak Telor, Kurma, serta Mie Goreng.

(c) KITKAT

Selain itu, para pengunjung pun dapat berkreasi dan melatih kreativitas dengan menciptakan KITKAT versi sendiri melalui KITKAT Create Your Break. Total ada 15 topping yang disediakan, yaitu Pisang, Kelapa, Kismis, Kulit Jeruk, Nangka, Blueberry, Cranberry, Kacang Tanah, Kacang Mede, Almond, Pistachio, Bubuk Cabai, Rose Petal (Kelopak Bunga Mawar), Honey Star, dan MILO Cereal.

“Bahkan, melalui KITKAT Create Your Break, para pengunjung dapat berkreasi dan menciptakan versi KITKAT mereka hingga 10.000 kombinasi rasa. Apabila pengalaman ini ingin dibagi dengan orang-orang terdekat, para pengunjung juga dapat merancang sendiri desain kemasan, termasuk menambahkan foto, nama, serta ucapan singkat,” tambah Prima Nestiti Paramita.

(c) KITKAT

Acara launching KITKAT Chocolatory Pop-Up Store tersebut makin meriah Ladies, berkat kehadiran seorang selebriti tenar yang juga pecinta cokelat bernama Pamela Bowie. Cewek yang juga mengaku penggemar berat KITKAT itu mengungkapkan kebahagiaannya akan kehadiran KITKAT Chocolatory Pop-Up Store di Jakarta.

“Saat saya mengunjungi KITKAT Chocolatory di Jepang, saya sempat mencoba keunikan KITKAT rasa Sakura dan Wasabi. Dengan hadirnya KITKAT Chocolatory Pop Up Store di Jakarta, saya dan konsumen lainnya dapat mencoba keunikan cita rasa lokal, seperti Es Teler dan Mie Goreng yang merupakan makanan favorit saya. Saya mengajak para pencinta cokelat untuk hadir dan menikmati keseruan di KITKAT Chocolatory Pop Store di Kota Kasablanka,” terang Pamela dengan berbinar-binar.

Ke depannya, diharapkan KITKAT Chocolatory Pop Up Store dpat menjelma sebagai salah satu catatan terbaik Nestle dalam menghadirkan pengalaman break terbaik buat kamu, Ladies!

(vem/zki)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading