Sukses

Lifestyle

Berburu Persiapan Pernikahan di Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair, Yuk!

Mempersiapkan pernikahan pastinya menjadi salah satu hal yang mendebarkan dan tidak jarang membuat kewalahan calon pengantin. Menjadi salah satu momen yang paling dinantikan seumur hidup, kamu dan pasangan tentunya ingin menciptakan pesta pernikahan yang sempurna. Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair 2018 hadir memberikan berbagai pilihan untuk keperluan persiapan pesta pernikahan kamu, Ladies!

 ©Grand Hyatt Jakarta

Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair 2018 memasuki tahun ke-7 nya yang akan berlangsung pada 10 – 12 Agustus 2018. Menghadirkan lebih dari 25 vendor pernikahan, mulai dari undangan, perhiasan, souvenir, dekorasi, videografi, fotografi, dan masih banyak lainnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Grand Hyatt Jakarta berkolaborasi dengan desainer ternama untuk memeriahkan Wedding Fair. Tahun ini, 4 desainer yang akan digandeng yaitu Sapto Djojokartiko, Yogie Pratama, Phangsanny dan Belle Mariee Couture yang siap memamerkan koleksi terbaru nya!

 ©Grand Hyatt Jakarta

Selain dimeriahkan oleh fashion show, kejutan berupa door prize dan grand prize juga dapat dimenangkan oleh calon pengantin yang beruntung. Bagi calon pengantin yang mengkonfirmasi untuk mengadakan resepsi pernikahan di Grand Hyatt Jakarta selama Wedding Fair 2018 berlangsung, berkesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial.

Mulai dari voucher makan sampai voucher menginap yang didukung oleh Hyatt Hotels and Resorts dari berbagai belahan dunia, seperti Park Hyatt Saigon, Park Hyatt Siem Reap, Grand Hyatt Tokyo, Grand Hyatt Taipei, Grand Hyatt Singapore, Grand Hyatt Bali, Grand Hyatt Kuala Lumpur, Hyatt Regency Osaka, Hyatt Regency Kyoto, Hyatt Regency Yogyakarta, Hyatt Regency Phuket Resort, Hyatt Regency Kuantan, Andaz Singapore, dan Hyatt Centric Ginza.

 ©Grand Hyatt Jakarta

Tahun ini, calon pengantin yang beruntung memenangkan grand prize akan mendapatkan paket bulan madu selama 5 malam di Grand Hyatt Tokyo dan Hyatt Regency Kyoto beserta tiket pesawat pulang pergi. Bagi pemegang kartu BRI, kamu bisa mendapatkan double chance untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik tersebut.

Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair 2018 didukung penuh oleh Bank BRI, MNC Fashion, MNC Lifestyle, Multi Kreasi Enterprise, Nefi Décor, Plaza Indonesia dan Hyatt Hotels & Resorts™ Worldwide.

Segera ajak pasangan dan keluarga kamu untuk berburu persiapan pernikahan di Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair 2018, Ladies!

(vem/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading