Sukses

Lifestyle

Serunya Bellagio Rayakan 17th Anniversary di Mall Olympic Garden Malang

Bellagio, brand sepatu dan tas berlisensi Italia merayakan anniversary ke-17 di Mall Olympic Garden, Malang (Sabtu, 4 Agustus 2018). Malang jadi kota pertama yang merayakan Bellagio Anniversary di Indonesia. Nantinya serangkaian acara akan diadakan di kota-kota besar yang ada di Indonesia lainnya, seperti Semarang, Palembang, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, dan Lombok. Lalu, seperti apa keseruan perayaan 17th anniversary Bellagio di Malang ini?

Ada diskon dan promo menarik yang ditawarkan Bellagio kali ini. Semua customer bakal bisa dapat diskon sebesar 20% untuk regular price item. Nggak cuma itu saja, customer juga bisa langsung mencoba keberuntungan di Wheel of Fortune dengan hadiah menarik, mulai dari pouch eksklusif hingga voucher belanja sampai dengan Rp300 ribu. Wah, kapan lagi bisa dapat kesempatan yang kayak gini, kan?

Promonya seru./Copyright Vemale/Endah

Dalam perayaan anniversary ke-17 ini juga ada games seru, instagram competition, hadiah istimewa untuk top 3 spender, dan juga canape corner. Rame banget deh pokoknya.

Customer berkesempatan memutar Wheel of Fortune./Copyright Vemale/Endah

Loyal customer bisa menikmati berbagai camilan dan minuman di canape corner. Belanja pun jadi makin terasa menyenangkan.

Ada yang manis-manis juga lho./Copyright Vemale/Endah

Mau sekaligus foto sambil bawa produk Bellagio juga bisa. Foto pun bisa langsung dicetak dan dibawa pulang. Ada instagram competition juga.

Bisa foto juga ikutan instagram competition./Copyright Vemale/Endah

Seperti rilis yang diterima Vemale, Asisten Manager Advertising dan Promotion Bellagio, Yessy Y Khoe memaparkan, "Pengunjung di Mall Olympic Garden dan Bellagio loyal customer sangat antusias terhadap event Bellagio Anniversary ini. Mereka bisa mendapatkan tas dan sepatu favoritnya dengan harga khusus dan diskon sebesar 20%. Apalagi ditambah dengan setiap pembelanjaan mereka bisa memutar Wheel of Fortune yang berhadiah Bellagio pouch dan voucher yang bisa langsung digunakan untuk pembelanjaan hari ini juga. Loyal customer juga disajikan beberapa menu makanan kecil dan minuman di canape corner."

Oh iya, ada mini-trunk show juga lho. Dari sini, kita bisa mendapat inspirasi cantik tampil dengan produk-produk Bellagio.

Mini trunk show./Copyright Vemale/Endah

Bellagio anniversary yang pertama kali diadakan ini dipadati oleh pengunjung. Banyak koleksi tas dan sepatu cantik yang sayang bila dilewatkan begitu saja.

Bellagio di Mall Olympic Garden Malang./Copyright Vemale/Endah

Para pelanggan yang belanja pada perayaan anniversary ke-17 Bellagio di Mall Olympic Garden Malang ini memang benar-benar beruntung. Bisa dapat diskon langsung dan berkesempatan dapat voucher tambahan pula.

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat langsung menghubungi Yessy Y Khoe selaku Advertising and Promotion Assistant Manager PT. Karyamitra Budisentosa di +62 8121 6264 188.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading