Sukses

Lifestyle

Susi Pudjiastuti dan 7 Perempuan Indonesia Raih Penghargaan #KitaSupréme

Perempuan Indonesia sejak lama sudah menunjukkan kehebatannya, dari pahlawan perempuan seperti H. R. Rasuna Said hingga pejabat negara seperti Ibu Susi Pudjiastuti. Mereka telah memberikan contoh bahwa perempuan Indonesia adalah sosok yang supréme dan mampu untuk mengembangkan dirinya di dunia yang didominasi oleh kaum laki-laki.

Untuk mengapresiasi dan merayakan kehebatan perempuan Indonesia, kampanye #KitaSupréme memberikan penghargaan pada kedelapan perempuan Indonesia yang menginspirasi.

”Kami bersama dengan Femina Media, merasa sangat bangga dapat memberikan apresiasi kepada lbu Susi Pudjiastuti, Ibu Mien R Uno, Ghea Panggabean, Happy Salma dan Sri Luce Rusna, Franka Franklin sebagai perwakilan dari Tulola Jewelry, Isha Hening, Najeela Shihab, Sakdiyah Ma'ruf dan Alberthiene Endah,” ujar Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia, saat ditemui dalam acara Budaya di Monas, Jakarta, Selasa (31/7).

Acara #KitaSupréme ini diselenggarakan di Monas dengan alasan kemegahan Monas menjadi lambang apresiasi  kepada delapan perempuan supreme dimana di balik kelembutannya terpancarkan kehebatan yang telah menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia lainnya.

Copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri


Saat acara berlangsung, Monas begitu indah diselimuti dengan permainan lampu motion graphic oleh perempuan muda berbakat Isha Hening yang membentuk motif batik Supréme Collection berwarna biru oleh Ghea Panggabean dan diterjemahkan ke dalam pagelaran busana dengan aksesoris rambut cantik berupa sirkam dari Tulola Jewelry. Keduanya terinspirasi dari keindahan daun argan.

Copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri


”Sirkam special edition kali ini adalah bagian dari perayaan Tulola untuk merayakan perempuan yang Supréme, terinspirasi dari Argan, kita ingin menonjolkan bahwa bagaimana perempuan percaya diri dengan menggunakan sirkam, karena kita tidak perlu menggunakan mahkota untuk menonjolkan kecantikan kita," ujar Happy Salma Co-Founder Tulola Jewelry.

Terinspirasi dari keindahan daun argan, perancang busana Ghea Panggabean membuat motif khusus untuk kampanye #KitaSupréme.

Copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri


 ”Motif yang saya buat untuk #KitaSupréme adalah kolaborasi seni dari keindahan daun Pohon Argan yang sering disebut ”Tree of Life”, pohon yang memberikan kehidupan kepada sekitarnya. Motif daun argan yang saya kembangkan terinspirasi dari rambut Indah perempuan dan melambangkan perempuan dengan sosok yang lembut tetapi juga memberi kehidupan,” ungkap Ghea Panggabean.

Selain memberikan penghargaan, rangkaian kampanye #KitaSupréme juga dalam rangka memperkenalkan produk terbaru Head&Shoulders. Terinspirasi dari kecantikan daun argan yang menjadi salah satu formula unggulan dari Head&Shoulders Supréme.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading