Sukses

Lifestyle

Biar Bukan Influencer, Kamu Juga Bisa Ikutan Meet and Greet Lisa BLACKPINK!

Para fans BLACKPINK tentunya sudah mendengar jika Shopee akan mengadakan Meet and Greet Lisa BLACKPINK pada 9 Agustus 2018 mendatang. Akan digelar di Kota kasablanka Mall, acara ini juga akan dihadiri oleh 18 influencer ternama Indonesia. Eits, biarpun kamu bukan seorang influencer, tetap bisa kok ikutan acara ini. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa langsung akses https://shopee.co.id/m/shopee-lisa.

Saat acara Meet and Greet Lisa BLACKPINK, akan diramaikan juga dengan 18 influencer favorit kamu. Mulai dari @dorippu, @nadafid, @geraldytan, @riasukmawijaya, @dytanuruliza, @rezadarmawangsa, @tasyabira, @angellptr, @grygvny, @alphisugoi, @cindynoona, @bebytsabina, @kevinmkf, @agorivalll, @cintakuya, @adindanegara, @coppamagz dan @michimomo. Wah, udah nggak sabar ketemu Lisa BLACKPINK dan para influencer, kan?

Sebelumnya nama Young Lex disebut juga akan datang dalam acara Meet and Greet Lisa BLACKPINK, namun Shopee batal mengundang rapper tersebut. Keputusan ini pun membuat para Blink, sebutan fans BLACKPINK bernafas lega. Hal ini lantaran kontroversi yang terjadi beberapa saat yang lalu, sehingga kehadiran Young Lex banyak menuai protes dari para fans.

© instagram/shopee_id

BLACKPINK merupakan group idol yang kini tengah menjadi fenomena di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari prestasinya yang sukses di industri musik. Grup K-Pop yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini menggebrak dunia musik setelah comeback dengan mini album bertajuk SQUARE UP pada Juni 2018 lalu. Single mereka Ddu Du Ddu Du bahkan telah meraup 36,2 juta views hanya dalam 24 jam! BLACKPINK menjadi grup K-Pop nomor satu dengan jumlah views terbanyak dalam kurun waktu 24 jam mengalahkan BTS san Psy.

Jangan sampai kamu melewatkan acara Meet and Greet Lisa BLACKPINK ya. Cek info lengkapnya di sini.

(kly/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading