Sukses

Lifestyle

Masak Menu Baru Super Seru Bersama Komunitasmu di Sini Yuk Mom!

Mom yang punya hobi memasak, berbahagialah! Pasalnya memasak masuk kategori behavioral therapy seperti ketika Mommy mendengarkan musik atau membuat karya (art) karena dapat meredam stres dan membuat lebih rileks.

Ya, kamu yang hobi memasak pastinya akan merasa bahagia. Nah, jika biasanya memasak hanya sendiri dan di rumah saja, coba cari pengalaman lain. Misalnya memasak bersama anggota komunitas atau pecinta masak.

Pengalaman memasak bersama komunitas bisa Mom lakukan di Farmers Market Serpong lho. Hanya di swalayan ini yang menyediakan space memasak, bukan hanya boleh digunakan oleh pelanggan tapi juga komunitas, dan terbuka untuk umum.

"Space ini dinamakan Cooking Class yang didedikasikan untuk customer agar mendapatkan edukasi memasak," jelas Meshvara Kanjaya selaku CEO PT Supra Boga Lestari Tbk, saat berbincang dengan tim Vemale.com beberapa waktu lalu.

Copyright: mallserpong


Lalu syaratnya apa saja sih? Mom bisa mendaftarkan anggota komunitas dengan jumlah 15-35 orang ke customer service Farmers Market Serpong. Jarak cooking class dilakukan dengan pendaftaran sekitar dua minggu.

Keuntungan lainnya, kamu bisa mendapat arahan dari chef terbaik di Farmers Market. Tapi kalau Mom dan anggota komunitas mau memasak sendiri juga boleh. Nah soal menu, nantinya pada saat pendaftaran akan ditanyakan masakan apa yang akan diolah.

"Dari pihak kami akan memberikan paket dari menu yang akan dimasak. Jadi datang tinggal membawa diri karena semua sudah kami siapkan. Untuk paket harganya sekitar Rp150 ribu," tambah Senior Marketing PT Supra Boga Lestari, Tbk, Erna Estiutami.

Mom, are you ready to makes your own customized menu?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading