Sukses

Lifestyle

Ini Formula yang Cocok untuk Si Kecil Agar Bebas dari Bau Matahari

Moms masih ingat acara Zwitsal Kids Karnival yang digelar kemarin? Acara yang mengundang 700 anak se-Jabodetabek, dengan menghadirkan beragam permainan seru meski dilakukan di luar ruangan.

Dalam hal ini, orangtua perlu menyadari pentingnya anak beraktivitas atau bermain di luar ruangan. Bermain sebenarnya merupakan dunia anak-anak. Kegiatan yang enjoyable dan memungkinkan anak bisa melatih kreativitas, kepercayaan diri sambil berinteraksi bersama teman-teman dengan gembira, dan tanpa merasa khawatir.

Hal itulah yang melandasi Zwitsal ambil bagian dalam tumbuh kembang anak dengan berbagai aktivitas yang dihadirkan di area Zwitsal Kids Karnival. Acara yang juga digelar dalam rangka mendukung Hari Anak Nasional itu sekaligus membuang jauh rasa khawatir moms dengan bau matahari yang biasa melekat di rambut anak, ketika beraktivitas di luar ruangan.

Sebenarnya moms, bau menyengat karena paparan matahari pada anak bisa diatasi dengan produk yang mengandung formula alami dan aman digunakan bagi Si Kecil yang aktif.  Formula anti-bau matahari sudah dibuktikan moms oleh Ruswendah Diyanasari.

"Saya pakai produk ini sudah lama sekarang anak saya usianya lima setengah tahun. Jadi kalau anak saya main di luar atau outdoor, enggak khawatir lagi malah jadi pengalaman mengedukasi buat dia," jelas Ruswendah saat ditemui di acara Zwitsal Kids Karnival di Waterboom PIK, Minggu (22/07).

(c) KapanLagi/Stella Maris

Jadi formulasi alami khusus anak usia 4-8 tahun itu memang cocok dipakai bagi Si Kecil yang aktif bergerak, agar rambut tidak bau matahari dan segar seharian, Zwitsal Kids Shampoo.

Zwitsal Kids Shampoo. ada tiga jenis nih moms. Zwitsal Kids Shampoo Natural Green With AVKS atau varian hijau mengandung aloe vera, kemiri, dan seledri yang diperkaya dengan bahan-bahan alami untuk rambut anak yang tampak lebih hitam dan tebal. Kandungan pro-vitamin B5 membuat rambut tetap halus, lembut, dan mudah diatur sepanjang hari.

Zwitsal Kids Shampoo Active Blue atau varian biru diperkaya dengan wangi melon yang segar, sangat cocok untuk anak yang aktif bergerak. Kandungan pro-vitamin B5 membuat rambut tetap halus, lembut, dan mudah diatur sepanjang hari. Dan formulasi khusus untuk anak dengan wangi buah-buahan dengan varian pink atau Zwitsal Kids Shampoo Beauty Pink Varian ini diperkaya dengan manisnya wangi strawberry.

Kalau untuk sabunnya, coba gunakan sabun cair Zwitsal Kids Bubble Bath Active Blue dan Zwitsal Bubble Bath Beauty Pink. Keduanya memiliki formula wangi buah-buahan segar dan tahan lama. Efektif menghilangkan kuman dan bakteri pada anak. Wangi melon yang segar, menjaga tubuh si kecil tetap harum sepanjang hari lho moms.

Zwitsal Kids hadir untuk mendampingi setiap momen istimewa moms dan Si Kecil. Moms punya pertanyaan dan mau tahu info serta promo menarik dari Zwitsal? Yuk langsung daftar dan berselancar di zwitsal.co.id.

(adv/ste/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading