1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Wujudkan Impian Pernikahanmu di Jakarta Wedding Festival 2018

Sabtu, 14 Juli 2018 10:30 Penulis: Stella Maris
Jakarta Wedding Festival 2018./Copyright Vemale

Vemale.com - Ketika ingin menikah, salah satu hal yang pertama kali dipusingkan adalah konsep pernikahan. Ya, memang tak sedikit calon pengantin butuh waktu lama memikirkan konsep pernikahannya karena bergantung dengan tren. Padahal sebenarnya pernikahan merupakan sebuah wujud nyata dari impian calon pengantin.

“Pernikahan itu bukan fokus pada tren tapi bagaimana para expert (vendor) berhasil merealisasikan impian para pengantin,” jelas Reza Paramitha selaku Chief Operating Officer Weddingku dalam konferensi persnya di Jakarta, Jumat (13/7).

Copyright Vemale

Acara JWF 2018 yang digelar pada 13-15 Juli 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) ini didukung oleh sekitar 500 vendor pernikahan, dengan target 100 ribu pengunjung. Posisi para vendor terbagi di empat zona. Mulai dari zona Main Lobby (hotel, venue, jewellery), zona Plenary Hall (destination, Bali vendors, traditional, wedding ideas), dan zona Assembly Hall meliputi bridal, fotografi, wedding organizer, suit, wedding cake, entertainment.

Copyright Vemale


Kalau kalian sudah mendapatkan vendor yang pas dan masih memiliki banyak pertanyaan seputar pernikahan, bisa mengikuti talk show yang digelar. Selain menemukan vendor yang pas, para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai talkshow. Misalnya seperti talkshow mengenai pre-marital check up dan talkshow Bali.

Copyright Vemale

JWF 2018 juga menyiapkan program menarik bagi para calon pengantin, seperti grand prize dan cash back  untuk 100 pengunjung pertama, senilai Rp500 ribu dengan transaksi minimal Rp20 juta di empat vendor.

Copyright Vemale

Untuk harga tiket masuk JWF 2018 sendiri sangat terjangkau kok, cukup merogoh kocek Rp25 ribu saja. Nah bagaimana Ladies, sudah siap ajak pasangan untuk cari vendor yang bisa mewujudkan impian pernikahanmu?

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
Adegan Paling Banyak Take di Film Sabrina #MovieTalks