Sukses

Lifestyle

Keindahan Alam Indonesia Tergambar Jelas Lewat Film Kulari Ke Pantai

Film Kulari Ke Pantai yang disutradari oleh Riri Riza memang cocok sekali ditonton oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orangtua. Film keluarga ini mengisahkan perjalanan yang dilakukan oleh Sam dan Ibunya yang diperankan oleh Maisha Kanna dan Marsha Timothy.

Namun, karena berbagai alasan, Sam harus menerima jika Happy (Lil'li Latisha) harus ikut dalam perjalanan yang awalnya hanya direncanakan Sam berdua dengan sang ibu saja.

Dalam perjalanan, ada saja hal yang terjadi. Berbagai rintangan pun dilalui mereka bertiga hingga akhirnya kilmaks masalah pun terjadi.
Dan dari situ juga konflik lain dalam film tersebut muncul.

Selain ceritanya yang sangat menarik, film ini juga memperlihatkan bagaimana keindahan Indonesia. Tentu setelah menonton film Kulari Ke Pantai, kamu langsung benar-benar ingin bermain di pantai.

Film penuh dengan muatan pesan positif ini pun diapresiasi oleh banyak pihak, termasuk merek air minuman dalam kemasan murni, Ades.

Mohamad Rezki Yunus, Marketing Manager Hydration, PT Coca-Cola Indonesia, mengatakan selain menampilkan drama keluarga, film ini juga kental menampilkan keindahan alam Indonesia. Kesamaan semangat untuk menebar inspiratif positif dari kebaikan menghargai, toleransi dan mencintai alam, menjadikan Ades turut mendukung film Kulari ke Pantai.

“Ades memiliki semangat Cintai Air, Cintai Hidup. Semangat inilah yang membawa Ades terhadap inisiatif-inisiatif kegiatan Ades dengan orientasi pada lingkungan. Pada kesempatan kali ini, komitmen semangat Ades ditunjukkan dengan mendukung film Kulari Ke Pantai. Film ini memuat nilai-nilai kebaikan seperti saling menghargai, toleransi dan juga memperlihatkan keindahan alam Indonesia yang mengisnpirasi kita untuk semakin mencintai negara Indonesia”, paparnya.

Mira Lesmana, selaku Produser film mengatakan bagi dirinya, setiap pembuatan film harus memiliki misi dan inspirasi positif yang ingin disebarkan pada masyarakat Indonesia. Di film Kulari Ke Pantai kami membawa inspirasi keberagaman dan keindahan alam Indonesia.

“Sejak film ini diperkenalkan pada publik pada 28 Juli 2018, film Kulari Ke Pantai mendapat beragam respon positif seperti inspirasi untuk mengajak keluarga lebih mengenal keindahan alam Indonesia”, ujar Miraz

“sejalan dengan yang dikatakan Mira Lesmana bahwa kita tidak boleh berhenti untuk memperkenalkan keragaman dan betapa indahnya alam Indonesia. Dengan mengenal keindahan dan kekayaan alam Indonesia, diharapkan kita juga mampu menjaga lingkungan alam. Film adalah salah satu cara persuasif dan edukatif mengenalkan dan menjaga alam Indonesia pada masyarakat luas,” tutup Rezki.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading