Sukses

Lifestyle

Ladies, Yuk Nonton Asian Games 2018 dan Beli Tiketnya Secara Online

Ladies dari 40 cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018, kalian pilih yang mana? Kalau kalian para pecinta olahraga dan sudah punya pilihan atau atlet andalan, bisa melihat langsung pertandingannya.

Caranya gampang banget, lho. Kalian bisa membeli tiket pertandingan Asian Games 2018 secara online dengan mudah. Metode pembayarannya juga mudah, mulai dari kartu kredit, transfer bank, internet banking, maupun tunai atau melalui ritel Alfamart.

"Tingkatan Asian Games hanya satu level di bawah Olimpiade dan merupakan kesempatan langka untuk Indonesia dapat menjadi tuan rumah. Pesta olahraga ini memiliki nilai lebih, sehingga diimbau untuk segera membeli tiketnya," jelas Sarman Simanjorang selaku Directur Ticketing Asian Games 2018.

Kamu bisa membeli tiket Asian Games secara online/copyright pexels.com/Negative Space

Harga tiket pertandingan Asian Games 2018 dibanderol sangat terjangkau. Harganya kurang dari Rp100 ribu. Untuk tiket opening ceremony dijual seharga Rp750 ribu, paling mahal Rp5 juta, dan closing ceremony dijual mulai dari Rp450 ribu.

"Jadi belum tentu dalam 20 tahun ke depan, Asian Games akan diadakan kembali di Indonesia. Menonton secara langsung menjadi pengalaman sekali seumur hidup," ujar Sarman.

Untuk diketahui, tiket yang disediakan hanya disediakan Rp28 ribu. Oh ya, kalau kalian mau menonton pertandingan Asian Games 2018 gratis, bisa! Untuk olahraga renang, pencak silat misalnya diberikan dispensasi untuk nonton gratis yang dikhususkan untuk para pelajar.

Selain itu, bagi kalian yang tertarik membeli tiket Asian Games 2018 offline, bisa datang langsung ke outlet offline dan pop up store merchandise Asian Games 2018 yang tersebar di beberapa mal di Jakarta dan Palembang.

Bagaimana Ladies, sudah siap menonton salah satu perhelatan terbesar di dunia ini?  



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading