Sukses

Lifestyle

Pertama Kalinya Cotton Candy King Show Asal Rusia Tampil Di Indonesia

Sebentar lagi liburan sekolah akan berakhir, sudahkah kamu dan keluarga memiliki rencana untuk menghabiskan sisa-sisa waktu liburan sekolah tahun ini?

Jika belum kamu bisa datang ke Grand Indonesia, mal yang berada di Jakarta Pusat imi masih memiliki kegiatan seru untuk menyemarakan libur sekolah.

Lewat tema Summer Break, Grand Indonesia memiliki tiga highlight utama kegiatan yang sudah berlangsung pada 6-29 Juli 2018. Berikut tiga kegiatan yang tidak boleh kamu lewatkan, yuk simak.

1. Summer Show

Kali ini, untuk pertama kalinya Grand Indonesia akan menampilkan Cotton Candy King Show dari Rusia dan Summer Retro dari Australia. Mereka akan tampil pada 6-15 Juli 2018 setiap Selasa sampai Jumat sebanyak dua sesi yaitu pukul 17:00 dan 19:00 serta di hari Sabtu dan Minggu sebanyak tiga sesi yaitu pukul 15:00, 17:00, dan 19:00 WIB.

2. Shopping program

Program ini dimulai tanggal 6-29 Juli 2018. Di mana para G Card mamber hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp. 100.000 langsung bisa menikmati es krim gratis.

3. Pose, Post, & Win

Untuk para pengunjung yang ingin mengabadikan momen bersama keluarga dan orang terkasih, jangan lewatkan program sosial media Pose, Post, & Win. Caranya mudah, cukup melakukan foto pada dekorasi ‘Instragramable Playground’ Summer Break yang berlokasi di Main Atrium East Mall lantai 1 dan skybridge lantai 1, kemudian upload dan mention @grandindo. Dan akan terpilih pose terbaik dan kreatif untuk mendapatkan voucer belanja. Kegiatan ini berlangsung pada 6-29 Juli 2018.

“Summer Break kami persembahkan untuk menemani pelanggan setia kami, untuk menghabiskan liburan sekolah bersama keluarga. Tak hanya anak-anak, namun remaja dan dewasa pun bisa menikmati kegiatan ini, papar Dinia Widodo, selaku Public Relation Manager Grand Indonesia.

So ladies, tunggu apalagi, yuk buruan ajak keluarga dan orang terkasihmu menikmati liburan di mall Jakarta ini.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading