Sukses

Lifestyle

Mom Yuk Ikut Family Run MILO JI10K dan Rasakan Keseruan Bareng Keluarga

Ladies, bagi penggemar olahraga terutama lari ada kabar gembira. Ajang lari seru bertajuk MILO Jakarta International 10K (#MILOJI10K) kembali hadir menyapa masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Bekerjasama dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi Jakarta, MILO Jakarta Internatinal 10K 2018 hadir dengan konsep acara yang lebih seru dan lengkap.

MILO Jakarta International 10K akan diselenggarakan pada hari Minggu, 15 Juli 2018, pukul 06.00 WIB dan mengambil start di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta. Terdapat lima kategori acara yang dapat dipilih peserta di antaranya 10K Indonesian Only, 10K Open International, 10K Indonesian Student, 5K Indonesian Only dan Family Run.

Buat para Ayah dan Ibu yang ingin mengajak putra-putri tercinta untuk lebih mengenal olahraga lari seru bisa mendaftarkan diri pada kategori Family Run. Usia peserta anak untuk Family Run adalah 6 - 12 tahun. Pada kategori ini, pasangan anak dan orangtua akan menempuh jarak lari sepanjang 1,7 kilometer.

MILO Jakarta International 10K Kategori Family Run bukan hanya ajang olahraga lari semata, di sini Mom juga bisa mengajarkan anak-anak tentang gaya hidup aktif sejak usia dini. Setelah mencapai garis finish, para peserta bakal disambut berbagai persembahan spesial dari MILO mulai dari pemberian medali finisher, menikmati minuman MILO yang menyegarkan, dan menyaksikan penampilan spesial dari penyanyi anak yaitu Naura.

Pada MILO Jakarta International 10K Kategori Family Run ini, MILO juga mengajak para peserta untuk berbagi dengan anak-anak yang membutuhkan melalui #BerlariUntukBerbagi, dimana setiap Rp 10.000 dari pendaftaran didonasikan untuk mereka yang membutuhkan.

Pihak panitia sendiri memprediksi bakal ada lebih dari 1500 keluarga yang berpartisipasi. Selain acara utama Family Run, banyak acara seru lainnya yaitu sampling MILO, sarapan bersama & talkshow, game, hadiah, serta penampilan dari penyanyi anak yaitu Naura dan Neona. Hal ini tentunya membuat event jadi semakin seru dan meriah.

Pendaftaran peserta kategori Family Run sebesar Rp 150.000,-. Peserta yang terdaftar mendapatkan Race Pack yang berisi : T-Shirt anak dan pendamping, nomor peserta (BIB) untuk anak dan pendamping, Tas serut, MILO 300 gram, MILO RTD, MILO UHT, dan MILO Balls Breakfast Cereal.

Yuk, segera daftarkan anak Mommy mengikuti Family Run #MILOJI10K dan dapatkan penawaran terbatas di Blibli.com dengan klik link berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading