1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

4 Fakta Kenapa Kamu Harus Nonton Film KuLari Ke Pantai bersama Keluarga

Selasa, 10 Juli 2018 12:12 Penulis: Anisha Saktian Putri
Pemain film Kulari ke Pantai/copyright vemale.com/Anisha SP

Vemale.com - Film Kulari Ke Pantai yang disutradarai oleh Riri Riza memang cocok sekali ditonton oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orangtua. Film keluarga ini mengisahkan perjalanan yang dilakukan oleh Sam dan Ibunya yang diperankan oleh Maisha Kanna dan Marsha Timothy.

Namun, karena berbagai alasan, Sam harus menerima jika Happy (Lil'li Latisha) harus ikut dalam perjalanan yang awalnya hanya direncanakan Sam berdua dengan sang ibu saja.

Dalam perjalanan, ada saja hal yang terjadi. Berbagai rintangan pun dilalui mereka bertiga hingga akhirnya kilmaks masalah pun terjadi.  Dan dari situ juga konflik lain dalam film tersebut muncul. Semakin penasaran dengan kelanjutan cerita Sam dan Happy? Yuk simak dulu mengapa kamu wajib nonton film Kulari Ke Pantai yang sudah ada di bioskop kesayanganmu.

Para Pemain Muda Bertalenta
Maisha Kanna yang didapuk sebagai Sam dan Lil’li Lagisha berperan sebagai Happy memiliki dua karakter yang bertolak belakang.

Sam yang diceritakan sebagai anak yang masih bersekolah dasar yang mencintai kehidupan olahraga surfing, sementara Happy yang datang dari keluarga kaum urban yang sangat melek gadget seperti zaman sekarang.

Akting keduanya pun begitu mendalami cerita, hingga membuat penonton senang melihat akting keduanya. Walau masih kecil, akting keduanya tak diragukan lagi.

Acara nobar film Kulari ke Pantai bersama Vemale.com/copyright vemale.com/Anisha SP

Pemandangan yang Indah
Perjalanan 1.000 km dari Jakarta hingga Banyuwangi dalam cerita ini memperlihatkan pemandangan indah berbagai kota-kota yang dilintasi Sam maupun sang Ibu selama perjalanan. Para penonton mendapatkan wawasan terbaru tentang pantai-pantai di Indonesia yang akan Sam dan ibunya singgahi di film ini.

Banyak Pesan Moral Terutama untuk Anak-anak
Dialog Kulari Ke Pantai juga sangat jelas dan kuat, banyak sekali rangkaian adegan yang menyindir kaum generasi masa kini yang begitu bergaya hidup kebarat-baratan. Hal ini pun mengajarkan para penonton terutama anak-anak untuk lebih mencintai dan menghargai budaya Indonesia.

“Film ini bagus, banyak pelajaran dan contoh-contoh yang baik dan bisa diikuti anak- anak,” ujar Penonton bernama Ria, ditemui setelah #vemalenobar Kulari Ke Pantai, Senin, (9/7).

Begitu dengan penonton bernama Citra Natasya, menurutnya film ini memberikan edukasi yang penting bagi anak-anak Indonesia. “Film ini mengajarkan bagaimana beradaptasi, dengan keluarga dan lingkungan, memiliki hubungan yang baik dengan keluarga,” ujar Citra

Film Keluarga
Film Kulari Ke Pantai dikemas sebagai film keluarga yang santai. Walaupun ada beberapa konflik dalam film ini, namun konflik tersebut dikemas menjadi sederhana.

Oleh karena itu bisa dinikmati oleh anak-anak. Bahkan film ini cukup membuat siapa yang menontonnya tertawa sepanjang cerita hingga terharu di akhir cerita. “Filmnya cukup lucu, tapi terharu juga karena menyangkut keluarga,” tambah Citra.

Itu dia 4 hal mengapa kamu wajib nonton film Kulari Ke Pantai. Yuk tunggu apalagi, ajak keluarga untuk menonton film berkualitas ini.

(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Resep Masker Simpel Untuk Kulit Kering