Sukses

Lifestyle

Keseruan #Vemalenobar Kulari Ke Pantai: Banyak Tawa Hingga Rasa Haru

Senin, 9 Juli 2018 kemarin, redaksi Vemale.com seru-seruan bareng Vemale moms nonton bareng film Kulari Ke Pantai lho. Sejak pukul 16:30 para moms bersama si kecil sudah meramaikan XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Keseruan pun bertambah ketika Maisha Kanna yang memerankan Sam, Lil’li sebagai Happy, produser Mira Lesmana dan sang sutradara, Riri Riza datang untuk menyapa para Vemale moms beserta anaknya.

Copyright: Vemale.com


Sembari menunggu film Kulari Ke Pantai yang dijadwalkan tayang pukul 16:50 ini, para penggemar pun meminta foto dan tanda tangan para pemain Kulari Ke Pantai. Anak-anak pun terlihat bahagia ketika bertemu pemain film keluarga ini.

Nah, waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba, suasana kekeluargaan yang hangat pun langsung terasa ketika para penonton beserta para pemain Kulari Ke Pantai memasuki ruang bioskop studio 6 kala itu. Sebelum film Kulari Ke Pantai dimulai, editor in chief, Amelia Ayu Kinanti dan para cast memberikan welcoming speech-nya.

Saat menonton, semua yang ada di studio terbawa suasana film Kulari Ke Pantai, mereka tertawa hingga terharu diakhir cerita. Semua terhanyut dengan alur cerita yang memang begitu apik.

Copyright: Vemale.com


“Film Kulari Ke Pantai, lucu sampai bikin ngakak. Bisa senyum-senyum sendiri. Tapi bikin terharu juga sampai mata aku berkaca-kaca. Soalnya sensitif kalau cerita keluarga kaya begini. Aku kasih nilai 8,5 dari 10,” ujar Ratih setelah menonton film Kulari Ke Pantai, di Plaza Senayan, Jakarta, Senin(9/7).

Nah, bagi kamu yang belum nonton film Kulari Ke Pantai, yuk buruan nonton di bioskop-bioskop terdekatmu. Pokoknya rugi deh kalau tidak nonton film ini karena banyak pesan moral yang bisa kita dapat. Sampai jumpa di #Vemalenobar selanjutnya yah moms!



(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading