1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Serunya Menikmati Karya di Museum Macan Sambil Ikut Workshop

Selasa, 10 Juli 2018 10:15 Penulis: Anisha Saktian Putri
Workshop di museum Macan
Museum art kini menjadi destinasi baru berlibur bagi masyarakat. Seperti Museum MACAN yang sedang banyak dikunjungi.
 
Apalagi kini Museum MACAN tengah memamerkan karya seni yang begitu unik dari seniman Jepang, Yayoi Kusama bertajuk Yayoi Kusama: Life is The Heart of a Rainbow yang berlangsung pada 12 Mei-9 September 2018. 
 
Karya seni Yayoi yang instagramabel ini dimanfaatkan para pengunjung untuk berfoto, tentu foto tersebut akan dibagaikan di laman sosial media mereka. Nah ladies, selain menikmati dan berfoto di karya Yayoi, kamu juga bisa mengikuti berbagai workshop kreatif dari Minute Maid Pulpy.
 
“Minute Maid Pulpy melihat bahwa mengapresiasi seni merupakan salah satu cara untuk membangkitkan semangat dan inspirasi dalam kehidupan kita, sejaIan dengan semangat yang kami bawa yakni dengan membantu mengembalikan semangat kebaikan," ujar Monika Puspitasari, Senior IMC Manager Minute Maid di Museum Macan, Jakarta, Senin (09/07).

 
Rangkaian workshop hasta karya serta fotografi akan dimulai dari tanggal 9 Juli – 31 Agustus 2018. 
 
Sesi workshop ini akan dilakukan dengan jadwal 1 kelas di hari biasa dan 1 kelas di akhir pekan selama satu minggu sekali. Para pengisi workshop tersebut pun diisi oleh  sederet nama besar di industri seni dan kreatif. 
 
Di antaranya adalah Dita Alangkara, salah satu pendiri kolaboratif komunitas fotografi What’s Next Project dan pendiri komunitas @LOOOkata. Selain itu ada Martha Puri, sosok di baIik karya kreatif @idekuhandmade, Puty Puar, iIustrator dan blogger @byputy, dan Nike Prima, salah satu pendiri sarana kreatif daIam bidang home and living, @Iivinglovingnet.
 
Tertarik untuk mengikuti workshop, begini mekanisme pendaftaran untuk mengikuti kelas di sesi workshop sebagai berikut:
 
- Registrasi dapat dilakukan dengan pembelian produk Minute Maid Pulpy 4 case di situs JD.id atau booth Minute Maid Pulpy yang ada di Museum MACAN melalui link berikut: http://CokeURL.com/RegWorkshopSeniMMP
 
- Tunjukkan bukti konfirmasi pendaftaran pada saat mengunjungi booth MINUTE MAID PULPY di Museum MACAN untuk mendapatkan tote bag kanvas menarik dan Anda secara otomatis telah mendapatkan tiket masuk ke Museum MACAN serta terdaftar sebagai peserta workshop pada hari tersebut.
 
- Semua pengiriman produk (4 case) MINUTE MAID PULPY akan dikirimkan melalui JD.id
(vem/asp)
KOMENTAR PEMBACA
Foto Nude Kendall Jenner - Hailey & Bieber Sudah Nikah?