Sukses

Lifestyle

Recap Fuchsia Market 2018: Mengintip Serunya Manjakan Diri di Booth NIVEA

Ada banyak momen seru yang seolah nggak ada habisnya untuk dikupas dalam gelaran Fuchsia Market 2018. Acara tahunan yang digelar Fimela.com pada 25-27 Mei 2018 lalu menghadirkan sederet kemeriahan yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Deretan booth mulai dari beauty, fashion hingga lifestyle yang ada di sana bikin para pengunjungnya betah. Apalagi, NIVEA menghadirkan booth khusus di mana para Ladies yang hadir bisa menjajal nikmatnya memanjakan diri di sana.

Nggak sempat merasakan sensasi relaksasi yang dihadirkan oleh booth NIVEA di sana? Simak di sini recap keseruannya yuk, Ladies!

Treatment Memanjakan Diri dengan Pijat Relaksasi

Setelah lelah berkeliling area Fuchsia Market di Mall Kota Kasablanka, pengunjung yang hadir bisa menikmati sensasi memanjakan diri dengan treatment spesial di booth NIVEA. Secara khusus, NIVEA menghadirkan cara relaksasi seru di mana pengunjung yang hadir bisa merasakan relaksasi pijatan tangan sambil mendengarkan musik relaksasi. Tak hanya mengusir pegal, tapi juga ampuh membuat pikiran lebih tenang.

Pengunjung yang beruntung merasakan serunya treatment ini adalah mereka yang sudah berbelanja di tenan fashion minimal Rp 150 ribu atau membeli minimal 1 pcs NIVEA Sensational Oil in Lotion yang merupakan varian baru dari NIVEA.  Wah, beruntung banget ya para pengunjung yang hadir di booth NIVEA!

Kenalan dengan NIVEA Sensational Oil in Lotion

Dalam booth ini, NIVEA juga memperkenalkan varian produk terbarunya yaitu NIVEA Sensational Oil in Lotion. Lewat produk tersebut, kamu bisa merasakan sensasi kelembapan dan kelembutan  lebih dari 24 jam dengan aroma yang menenangkan. Pastinya cocok banget digunakan buat para wanita aktif yang disibukkan dengan jadwal padat dan ingin menikmati kenyamanan relaksasi di penghujung hari.

NIVEA Sensational Oil in Lotion yang ada di booth Fuchia Market  hadir dalam 3 varian yang bisa dipilih sendiri sesuai dengan selera. Mulai dari Vanilla & Almond Oil, Rose & Argan Oil, dan yang menjadi best seller sekaligus favorit para pengunjung yang hadir di booth adalah Cherry Blossom & Jojoba Oil. Ketiganya mampu menghadirkan sensasi relaksasi menyenangkan yang dibutuhkan.

Produk terbaru NIVEA ini memiliki berbagai keunggulan, dengan inovasi terbaru yaitu oil in lotion yang dapat melembapkan hingga 24 jam dan dapat cepat meresap sehingga tidak terasa lengket. Serta perpaduan fragrance yang dapat menghadirkan sensasi menenangkan.

“NIVEA Sensational Oil in Lotion ini pertama hadir di Indonesia dan launching spesial di booth ini untuk para pengunjung Fimela Fuchsia Market di Kokas ini, kenapa ini pertama karena memang ini beda dari lotion lainnya yang dimana terdapat perpaduan oil in lotion yang bisa jauh lebih melembapkan hingga 24 jam dan juga sebuah variant baru dari NIVEA, dengan menggunakan fragrance yang dapat memberikan sensasi menenangkan sehingga membuat kita lebih rileks,” terang Brigitta Dewi Pricilla, Brand Executive Body Care NIVEA saat sesi wawancara bersama tim Liputan6.com di booth NIVEA, Mall Kota Kasablanka (25/5) lalu.

Kini memanjakan diri dan pikiran bisa dilakukan sendiri di rumah. Berbekal NIVEA Sensational Oil in Lotion dengan aroma favorit, ciptakan treatment terbaik untuk menemani me time kamu setiap harinya. Penasaran dengan sensasi relaksasi yang dihadirkan NIVEA Sensational Oil in Lotion yang satu ini? Buruan coba sendiri deh, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading