Sukses

Lifestyle

Di Pasar Tiban Koleksi Batik Anne Avantie Dijual Dengan Harga Bersahabat

Selain untuk acara formal, kini batik memang sudah banyak digunakan keberbagai acara yang lebih santai. Sayangnya, untuk mendapatkan batik dengan kualitas terbaik kamu harus merogoh kocek cukup dalam.

Tapi tenang, kamu bisa memilih berbagai koleksi batik Nusantara di gelaran Pasar Tiban di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara yang diadakan mulai Selasa (26/6) hingga 1 Juli bertajuk “Karya Batik Nusantara” ini digagas oleh desainer ternama Anne Avantie sejak 1,5 tahun lalu.

Di Pasar Tiban kali ini kamu akan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen untuk koleksi batik dari UKM Indonesia . Dan khusus untuk koleksi karya Anne Avantie bisa mendapatkan harga spesial. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen dengan menunjukkan kartu member PG Card.

"Di sini kamu bisa mendapatkan busana batik dari yang paling murah ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah," ujar Anne saat ditemui di Konfresi Pers Pasar Tiban, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Produk yang dipasarkan oleh Anne Avantie melalui Pasar Tiban merupakan sebuah kepedulian yang melibatkan para UKM di sekitarnya serta griya kreatif karya para wanita dari Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Wanita, Bulu - Semarang yang sudah berlangsung hampir 11 tahun lamanya.

Selesai berburu batik, kamu bisa mencicipi berbagai kuliner tradisional Indonesia seperti pecel, rujak, es dawet. Selain itu, Anne Avantie juga menggandeng komunitas Kampoeng Hompimpa yang mengelola Kampoeng Dolanan Anne Avantie untuk memberikan edukasi mengenai permainan tradisional Indonesia yang sarat akan nilai-nilai serta filosofi kebaikan seperti empati, sosial, kerjasama, dan saling tolong menolong.

"Dan akan hadir untuk berbagi inspirasi dalam talkshow inspiratif dengan berbagai tema menarik yang diadakan setiap hari sepanjang gelaran Pasar Tiban kali ini," tutup Anne.

Jadi tunggu apalagi, yuk datang ke Pasar Tiban sebelum kehabisan.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading