Sukses

Lifestyle

Tunjukkan Jari Selesai Nyoblos Pilkada, Dapatkan Diskon Tempat Wisata Ini

Hari Rabu (27/6) besok, sebagian besar daerah di Indonesia akan jadi tempat perhelatan pesta demokrasi. Ada 171 daerah yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah secara serentak atau Pilkada Serentak.

Walau belum ditetapkan sebagai libur nasional, namun kamu dan keluarga bisa memanfaatkan momen Pilkada serentak untuk menikmati promo potongan harga diberbagai tempat wisata. Lalu tempat wisata mana saja yang ikut berpartisipasi memeriahkan Pilkada? Yuk simak selengkapnya.

1. Taman Safari Prigen (TSP), Jawa Timur

Dalam akun Instagram TSP, mereka akan memberikan spesial promo bagi pemilih yang sudah berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Pemberian promo diskon 27 persen ini berlaku pada Rabu 27 Juni 2018.

Untuk itu jangan terburu-buru dihapus tanda pemilih kamu! Karena hanya dengan menyerahkan Kartu Tanda Pemilih di reception TSP kamu sudah berhak mendapatkan diskon.

Sebagai informasi, pada tanggal 27 Juni 2018 TSP buka di jam 08:30-16:45 WIB.

2. JungleLand, Sentul, Bogor

Tunjukkan tinta biru di jarimu di loket, Jungle Land dan dapatkan harga hemat spesial 185 ribu khusus 27 Juni 2018. Berikut syarat dan ketentuannya.

Isi data diri dan tunjukkan tinta di Jarimu,

Pembelian hanya berlaku di loket Jungleland,

Promo berlaku untuk minimal 2 orang,

Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Nah itu dia beberapa promo yang diberikan tempat wisata, semoga pilkada serentak in berjalan dengan lancar dan jangan lupa gunakan hak pilihmu.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading