Sukses

Lifestyle

Menegangkan dan Berbahaya Atraksi Wheel of Death di Pondok Indah Mall

Walaupun libur lebaran telah usia, namun anak-anak sekolah masih memiliki waktu untuk menghabiskan libur sekolah mereka. Nah moms dapat mengajak anak-anak ke Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, untuk menyaksikan atraksi menegangkan dan berbahaya Wheel of Death serta permainan asah kreativitas Blocks Playground.

Eka Dewanto, General Manager Pondok lndah Mall mengatakan, kehadiran dua hiburan ini merupakan inisiatif dari manajemen Pondok Indah Mall untuk memeriahkan Hari Raya idul Fitri 1439 H dan libur sekolah. Wheel of Death dan Blocks Playground sudah dapat dinikmati oleh pengunjung mulai 21 Juni hingga 15 Juli 2018.

''Pada tahun 2013, Pondok lndah Mall telah mencatat kesuksesan membawa pertunjukan ekstrim Wheel of Death. Kesuksesan ini ditandai dengan diterimanya penghargaan rekor MURI sebagai mall pertama di Indonesia yang menampilkan pertunjukan Wheel of Death di dalam gedung mall,'' ungkapnya saat sitemui dalam konfrensi pers, Jumat (22/6).

Wheel of Death ini ditampilkan oleh The Cardenas Brother. Pengunjung dapat menyaksikan secara langsung aksi berbahaya dan menegangkan The Cardenas Brother dari atas roda raksasa yang terus berputar.

The Cardenas Brother, terdiri dari kakak beradik Rigoberto Ismael Cardenas dan Christopher Bastian Cardenas. Mereka merupakan generasi ke-5 pemain sirkus dari Santiago De Chile, Chili, Amerika Selatan. Bakat sirkus keduanya diperoleh dari sang ibu, dan kakak beradik ini telah menampilkan Wheel of Death sejak usia 11 tahun.

Kepiawaian The Cardenas dalam berakrobatik dari atas roda raksasa sudah dikenal oleh dunia. Keduanya kerap hadir di Sirkus Hippodrome yang sangat bergengsi di London, dan di seluruh Amerika Selatan, termasuk Peru, Agentina, Chille dan Brazil.

“Kami sangat senang dan antusias dapat menampilkan Wheel of Death di hadapan pada pengunjung Pondok lndah Mall. Kami telah menyiapkan berbagai aksi mengejutkan dari atas roda berukuran raksasa dengan panjang 9 meter dan tinggi 15 meter. Tentunya pertunjukan kali ini tidak kalah menarik dari pertunjukan sebelumnya. Kami berharap para pengunjung Pondok lndah Mall dapat menikmati penampilan kami,'' kata Rigoberto.

Eka menambahkan, selain Wheel of Death, Pondok Indah Mall juga akan menghadirkan permainan asah kreativitas Blocks Playground. Di arena Blocks Playground, anak-anak dapat bermain sekaligus belajar. Berbagai macam busa berbagai bentuk tersedia bagi anak-anak untuk mengasah kreativitasnya.

“Busa-busa tersebut dapat ditumpuk, disusun, atau disambungkan hingga berbentuk sesuatu sesuai imajinasi anak. Ukuran busa yang besar juga memungkinkan anak untuk bermain bersama anak-anak lainnya, sehingga proses bermain menjadi lebih aktif dan menyenangkan,'' paparnya.

Pengunjung Pondok Indah Mall dapat menyaksikan keseruan Wheel of Death secara gratis mulai 21 Juni hingga 8 Juli 2018. Wheel of Death berlangsung di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2 setiap Selasa Kamis pukul 19.00 atau Jumat Senin pukul 16.00 dan 19.00 dengan durasi permainan sekitar 15 menit.

Sedangkan arena permainan Blocks Playground dimulai sejak 21 Juni hingga 15 Juli 2018 di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2. Arena permainan ini dibuka Senin Minggu dengan harga tiket masuk sebesar Rp50 ribu per orang. Tertarik bukan moms? Yuk langsung aja datang ke Pondok Indah Mall.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading