Sukses

Lifestyle

Ajak Si Kecil Bertemu Robocar Poli Saat Libur Lebaran

Libur lebaran memang momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan saat bersama keluarga ialah berkunjung ke Mall.

Banyak mall yang memiliki berbagai aktivitas menarik seperti yang ditawarkan AEON Mall BSD City. Lewat tema ‘Ramadan FunVenture’ akan ada banyak acara yang menarik diantaranya Full Show & Meet and Greet dengan karakter Robocar Poli yang berlangsung mulai tanggal 7 Juni – 1 Juli 2017.

Juanita Rustandi, Operation Senior Manager AEON Mall BSD City menyatakan, AEON MALL BSD CITY tetap buka saat libur Lebaran, meskipun di hari pertama hari raya mal akan buka lebih siang dari biasanya yaitu pukul 12:00 WIB.

“Mall kami akan tetap beroperasi dan juga akan menyuguhkan Full Show Meet & Greet Robocar Poli, Ramadhan Jazz, Sufi Dance, dan Tanoura Dance, yang akan semakin memeriahkan Hari Raya Idul Fitri," paparnya dalam siaran tertulis.

Karakter Robocar Poli sendiri ialah kartun animasi yang menggabungkan imajinasi antara mobil, robot dan sosok pahlawan dengan empat karakter utama yaitu Poli si Robot Mobil Polisi, Amber si Robot Mobil Ambulance, Roi si Robot Mobil Pemadam Kebakaran dan Helly si Robot Helikopter.

Tim penyelamat Robocar ini tinggal di sebuah kota yang disebut dengan Brooms Town yang bertugas untuk menyelamatkan teman – teman mereka dari bahaya. Pesan moral dari setiap episode animasi Robocar Poli ini menekankan pada anak – anak tentang arti ‘Saling Bekerjasama’, ‘Peduli’, ‘Saling Memahami’ dan ‘Menjaga Keselamatan’.

Serunya rangkaian acara Ramadhan FunVenture di AEON Mall BSD City semakin lengkap dengan adanya permainan seperti ‘FunVenture Bouncy Castle’ serta anak-anak dapat menonton serial animasi Robocar Poli di ‘Robocar Poli School Bus Movie Studio’ dan games yang bisa dilakukan bersama keluarga dalam ‘Robocar Poli Family FunVenture’.

Tidak ketinggalan pula berbagai hiburan seperti penampilan dari penyanyi ‘Rossa’ dan ‘Devano Danendra’, Tanoura Dance, Rampak Bedug, Sufi Dance, Ramadhan Accapella, Gambus Accordeon, Magic Balloon, Clown Acrobatic, Street Magician, Story Telling, dan Drama Musical Broadway Style.

Saat bulan puasa, AEON MALL BSD CITY juga berbagi kebahagian kepada mereka yang kurang beruntung. Melalui Program CSR, AEON MALL BSD CITY menggelar buka puasa bersama dan pemberian donasi kepada kurang lebih 100 Anak dari Panti Asuhan Al Ikhwaniyah.



“Program ini merupakan bagian kepedulian sosial perusahaan dengan berbagi kasih khususnya kepada mereka yang membutuhkan di lingkungan sekitar AEON Mall BSD City. Selain mendapatkan hidangan berbuka dan santunan, anak -anak juga akan dihibur dan berfoto bersama dengan karakter Robocar Poli.” ungkap Juanita.

Juanita Rustandi menambahkan, uUntuk menyemarakkan acara ini AEON Mall BSD City juga menyelenggarakan program belanja menarik bagi pengunjung setia AEON Mall BSD City selama bulan Juni-Juli 2018. SHOP & CATCH YOUR LUCKY DUCK merupakan program belanja yang ditujukan untuk member Eternity Privilege, dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 600.000,-, customer berhak mendapatkan satu kali kesempatan mengambil Lucky Duck yang berisi berbagai hadiah menarik seperti voucher atau merchandise.

Jadi kamu dan keluarga tetap bisa menghabiskan libur lebaran dengan berbagai kegiatan menarik. Jadi tunggu apalagi, yuk langsung nikmati kegiatannya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading