1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Yuk Isi Liburan Sekolah Dengan Bertemu Spongebob Dan Patrick

Senin, 11 Juni 2018 11:19 Penulis: Anisha Saktian Putri
Spongebob dan Patrick

Vemale.com - Libur sekolah telah tiba! Saat nya bermain bergembira bersama keluarga. Tentu banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengisi liburan tersebut, salah satunya bertemu Spongebob & Patrick.

karakter kartun berwarna kuning dengan celana kotaknya dari Bikini Bottom ini akan hadir di Pluit Village selama sebulan penuh yaitu dari 8 Juni hingga 8 Juli 2018. Lewat tema “Spongebob & Patrick Summer Fun”

sppongebob tentunya tidak sendiri, ia akan mengajak sahabat setianya, Patrick, si bintang laut yang selalu menemani petualangan Spongebob di setiap episode nya.

Agar semakin terasa suasana kota Bikini Bottom, atrium Pluit Village akan disulap menjadi kota tempat Spongebob tinggal, lengkap dengan rumah nanasnya. Tidak hanya itu, beragam wahana kids playground juga tersedia bagi anak-anak usia 3-10 tahun. Hanya dengan Rp30.000 (weekday) dan Rp50.000 (weekend ), anak-anak bisa menikmati serunya perosotan, wall climbing hingga jembatan goyang di kota Bikini Bottom.

“Ini akan menjadi moment keceriaan tak terlupakan untuk keluarga. Tidak hanya itu, bagi pemilik aplikasi OVO, nikmati harga khusus dalam membeli tiket masuk wahana ini, hanya dengan Rp20.000 (weekday) dan Rp40.000 (weekend),” ujar Anderson Chong selaku Mall Director Pluit Village dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu ada kejutaan dari Patrick yang akan mengenalkan baju barunya yang belum pernah ditampilkan di mana pun sebelumnya. Oleh karena itu jangan lupa untuk mengabadikannya di photo booth yang tersedia atau foto langsung bersama kedua karakter SpongeBob & Patrick yang akan selalu hadir dalam acara Meet & Greet setiap Sabtu dan Minggu, pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB.

Masih banyak kegiatan lain yang akan menceriakan si buah hati dengan berkunjung ke Pluit Village. Untuk kali ini, Pluit Village akan menggelar Kids Competitions yang tentunya berhubungan dengan tema utamanya. Seperti Jellyfish Costume Competition (17 Juni, 24 Juni, 1 Juli, 8 July pada pukul 17.30 WIB), Face Painting Competition (16 Juni, 23 Juni, 30 Juni, 7 Juli pada pukul 17.30 WIB), dan Jellyfish Hunt (15 juni, 22Juni, 29Juni, 6 Juli pada pukul 16.00 WIB).

Pluit Village juga mengajak para pengunjung untuk berbagi terhadap sesama untuk menyumbangkan barang dapat berupa mainan atau pakaian yang masih layak pakai. Bagi setiap pengunjung yang menyumbang apapun akan mendapatkan 1 buah sticker dan 1 buah pin bergambar SpongeBob & Patrick.

“Pluit Village akan memberikan keunikan tersendiri dalam setiap kegiatan yang diadakan sehingga sarat dengan edukasi serta memunculkan kenangan menarik tersendiri bagi yang berjunjung,”tutupnya.

(vem/asp)
KOMENTAR PEMBACA
Tak Ada Lagi Foto Mendiang Suzzanna di Rumah, Ini Alasan Clift Sangra