Sukses

Lifestyle

Banjir Artis Papan Atas, Ini Semarak Red Carpet Premiere Ocean's 8

Pada Selasa, 05 Juni 2018 acara premiere Ocean's 8 baru saja digelar. Digelar di New York acara ini dihadiri sederet selebritis papan atas dunia atau Hollywood. Beberapa selebriti tampil begitu menawan dengan busana yang dikenakan.

Adapun selebriti yang menghadiri acara bergengsi Oceans'8 antara lain adalah Sandra Bullock, Cate Blanchett hingga model ternama Gigi Hadid. Penampilan para selebriti ini pun sangat mengesankan. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Simak foto-fotonya di bawah ini.

Seperti inilah penampilan Anne Hathaway saat menghadiri acara premiere OCEAN'S 8 yang digelar di New York pada Selasa (5/6) lalu. Cantik banget deh ya?
Anna Hathaway/copyright AFP/srySelalu tampil unik dan berani, Rihanna benar-benar all out pada look red carpet-nya kali ini. Mulai dari dress metalik hingga riasan makeup bold dengan lipstik gelap yang mencolok ini benar-benar membuatnya jadi pusat perhatian.

Rihanna/copyright AFP/sry

Seperti biasa, Gigi Hadid memang selalu punya cara untuk tampil sempurna dengan setiap busana yang dikenakannya.

Gigi Hadid/copyright AFP/sry

Supermodel Adriana menunjukkan pesona seksinya dalam balutan plunging dress hitam yang terbuat dari bahan semi transparan seperti ini.

Adriana/copyright AFP/sry

Aktris kawakan Cate Blanchett menjatuhkan pilihannya pada outfit semi formal seperti ini daripada gaun seperti yang dikenakan rekan-rekannya yang lain.

Cate Blanchett/copyright AFP/sry

Di usianya yang kian matang, Sandra Bullock benar-benar masih terlihat cantik terlebih saat ia muncul dalam balutan gaun mewah seperti ini.

Sandra Bullock/copyright AFP/sry

Supermodel asal China, Liu Wen mencoba tetap tampil simple dan elegan dengan busana berwarna hitam.

Liu Wen/copyright AFP/sry

Nggak pernah kehilangan sisi quirky dalam dirinya, Helena Bonham Carter pun tetap punya aura misterius meski muncul dengan dress yang normal seperti ini.

Helena Bonham Carter/copyright AFP/sry

Itulah penampilan sederet selebritis papan atas dunia yang menghadiri acara bergengsi premiere film Oceans'8. Semua total abis dan menawan serta cantik ya.

Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading