1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Habiskan Libur Lebaranmu Di Surganya Para Pecinta Lego

Kamis, 07 Juni 2018 09:19 Penulis: Anisha Saktian Putri
Bricklife
Libur sekolah dan Hari Raya telah tiba, waktu yang tepat menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Nah, agar liburanmu dan keluarga berkesan, kamu bisa datang ke perhelatan Bricklive yang menghadirkan petualangan inteaktif Lego. 
 
SGE bersama Tokopedia dan PIK Avenue untuk pertama kalinya memanjakan para pecinta Lego di Indonesia. Event ini dibuka mulai hari ini 7 hingga 17 Juni 2018 di PIK Avenue Jakarta. Jadi pas bangetkan moms dengan 
 
Di sini kamu dapat berkreasi sekreativ mungkin  pada berbagai macam bentuk dan ukuran Lego sesuai imajinasi mereka.

 
 ''Acara ini merupakan yang pertama di Indonesia dan menjadi negara pertama yang dipilih di Asia Tenggara,'' ujar Mark Guest Bricklive Global Press Officer di Jakarta, Rabu (6/6).
 
Mark menjelaskan, Bricklive mulanya merupakan acara Lego yang berasal dari Inggris dan dibuat dari penggemar Lego untuk penggemar Lego. 
 
“Sesuai tagline acara kami ‘Built for Lego Fans’. Acara ini tentunya bisa dinikmati oleh seluruh usia, mulai dari anakanak sampai orang dewasa. Bricklife ingin mengedukasi manfaat Lego sebagai sarana pendidikan kepada anak karena Lego bisa membantu meningkatkan keterampilan fisik dan motorik anak serta mengembangkan kecerdasan emosi dan kemampuan mereka untuk tetap fokus,'' tambahnya.
 
Mark mengatakan acara ini dapat memberdayakan anak-anak menjadi kreatif dan mampu menggunakan imajinasi mereka untuk membangun apa pun yang mereka bayangkan tanpa batasan sehinga mendorong orang tua dan anak-anak untuk bermain bersama sambil belajar.
 
Denny Sumali Director of SGE mengatakan, SGE memiliki komitmen untuk mempersembahkan kegiatan berkualitas dan edukatif bagi keluarga Indonesia. ''Kali ini melalui Bricklive Jakarta, kami mengajak keluarga di indonesia untuk mengajak anak-anak berkreasi dengan menggunakan Lego,'' tukasnya.

 
Denny mengungkapkan, acara dibagi menjadi 10 area bermain interaktif yang bisa dinikmati oleh seluruh usia, terutama anak-anak. Apa saja? Yuk intip ulasannya. 
 
1.Brick Pits 
 
Menampilkan Lego dari berbagai macam warna yakni merah, ungu. hijau yang bisa dikreasikan oleh anak-anak menjadi bentuk apapun.
 
2. Duplo Brick Pits 
 
Terdiri dari Lego berukuran besar yang bisa digunakan para pengunjung untuk membuat karya mereka sendiri.
 
3. Theme Zone (Star Wars, Ninjago, Friends, dan Minecraft) 
 
Pengunjung dapat melihat berbagai macam karakter dari film dan games tersebut dalam bentuk Lego dan memainkannya. 
 
4. Area Race Track Area 
 
Dapat membantu pengunjung dalam meningkatkan keterampilan konstruksi dan belajar tentang prinsipprinsip teknik, dimana para anak bisa menyusun Lego berbentuk mobil dan akan ada perlombaan balapan. 
 
5. Technic Zone, 
 
Di sini pengunjung ditantang untuk membuat sesuatu yang lebih rumit yaitu kendaraan berat atau mobil menggunakan roda. 
 
6. Architecture Zone, 
 
Area ini menawarkan lebih dari seribu Lego untuk pengunjung merancang dan membuat bangunan. 
 
7. City Zone Area, 
 
Area ini mengajak pengunjung untuk membuat rumah, mobil, atau komponen lain yang diperlukan untuk membuat suatu kota yang berfungsi.
 
8. Map Build, 
 
 Terdapat peta raksasa indonesia yang seluruhnya terbuat dari Lego. 
 
9. Brick Graffiti Wall, 
 
Di sini ini memungkinkan pengunjung untuk menempatkan kreasi Lego mereka di dinding.
 
10. Creator Zone, 
 
Pengunjung diajak untuk membangun rumah dari Lego yang terdiri dari bagian-bagian rumah. 
 
Disini juga ada empat figurin besar, pertama kalinya didunia yakni Monas, Tuk tuk, Menara Petronas, dan patung Marlion dari Singapura.
 
Nah jika tertarik mengunjungi BrickLive, kamu bisa membayar tiket masuk sebesar, VIP: Rp. 275.000,00 dan Reguler: Rp. 175.000,00 yang dapat dibeli di Tokopedia.com, outlet Lego, dan PIK Avenue. 
(vem/asp)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Keluarga Dan Anak
Beda 17 Tahun, Mina Menikah Dengan Ryu Phillip