Sukses

Lifestyle

Tetap Cantik di Bulan Ramadan dengan Gaya Hidup Sehat

Mempercantik diri adalah hal yang selalu dilakukan oleh setiap wanita. Dari gaya rambut, memilih model pakaian, hingga tata rias pada wajah. Namun sayangnya, masih banyak wanita yang hanya mempercantik bagian luarnya saja. Padahal, kesehatan tubuh dan gaya hidup juga hal yang penting dalam mempercantik diri loh.

Banyaknya aktifitas selama bulan Ramadan serta pola hidup yang tidak teratur bisa membuat kita lupa untuk menjaga kesehatan tubuh. Kurangnya waktu tidur dan kurangnya minum air putih juga bisa membuat kulit kita dehidrasi, Ladies.

Buat kamu yang bermasalah dengan pola hidup yang kurang sehat, yuk, kita simak acara yang dirangkai oleh klinik Nurtura Aesthetic & Wellness.

Dengan berkonsep One-Stop Beauty and Lifestyle Experience, klinik kecantikan Nurtura Aesthetic & Wellness membuat rangkaian acara bernama Ramadhan Soirée. Acara yang dikemas dengan talk show bertema Empowering Healthy Lifestyle Through Detoxification to Achieve Wellness Balance ini merupakan upaya dokter-dokter di klinik Nurtura untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya gaya hidup sehat untuk mendukung kecantikan maupun produktivitas dalam keseharian.

Workshop One-Stop Beauty and Lifestyle Experience bersama klinik kecantikan Nurtura Aesthetic & Wellness. Ini merupakan rangkaian acara bernama Ramadhan Soirée/copyright Tim Muara Baqdja

“Ada hubungan yang erat antara gaya hidup, kesehatan, dan kecantikan; belum lengkap bagi seseorang untuk terlihat cantik dan menarik apabila belum menyeimbangi ketiganya.” terang dr. Hilwa SALEH Alwaini, BmedSc, DiplAAM selaku CEO dari Nurtura esthetic & Wellness.

Talk show yang diadakan pada tanggal 24 Mei 2018, didukung oleh tiga pakar ahli di bidangnya. Seperti, dr. Abdullah Firmansyah, SpGK sebagai Spesialis Gizi Klinik, Lifestyle and Healthy Aging Expert yang menyampaikan kiat gaya hidup sehat melalui proses detoksifikasi dan jenis-jenis diet yang dapat mendukung proses healthy aging.

Selain dokter ahli gizi, klinik Nurtura juga mendatangkan Dinda Utami, seorang pakar dan pelatih fitness bersertifikat yang akan memberikan tip mengenai olahraga yang tepat di bulan puasa. Serta, dr. Adelina Kautsar, Dipl. CIBTAC sebagai perwakilan dokter dari klinik Nurtura sendiri. Dalam talk show ini dr. Adel menyampaikan informasi mengenai perawatan maupun teknologi kecantikan yang akan memaksimalkan penampilanmu tanpa mengganggu proses puasa.

Acara Ramadhan Soirée diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut. Dimulai dari tanggal 24 hingga 27 Mei 2018. Acara tersebut juga didukung oleh bazaar dan workshop dari berbagai macam produk lokal ternama. Dalam acara ini juga dimeriahkan dengan peragaan busana oleh Agnala, Rumah Ayu x Jeffrey Tan, hijab oleh Lily Kerudung, dan sepatu oleh Marista Santividya yang juga menampilkan koleksi Ramadannya.

Salah satu acara Ramadan Soiree adalah peragaan busana/copyright Tim Muara Baqdja

Wah sepertinya seru ya, Ladies. Selain bisa menambah koleksi busana Ramadanmu, kamu juga bisa mempercantik dirimu di Nurtura Aesthetic & Wellness. Yuk, mulai hidup sehat agar kamu tetap cantik.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading