Sukses

Lifestyle

Potret Mom & Kids yang Jadi Model di Fuchsia Market 2018, Kompak Banget!

Ada yang istimewa dari Fuchsia Market 2018 yang digelar pada 22-27 Mei 2018 lalu. Selain menghadirkan bazaar fashion dan lifestyle yang jadi ciri khas utamanya, acara yang digagas oleh Fimela.com ini juga menghadirkan Instacasting Fabulous Mom and Kids yang nggak kalah seru.

Fabulous Mom and Kids ini menantang para ibu untuk pamer kebersamaan dan kekompakan bareng si kecil lewat foto yang diunggah di akun Instagram mereka. Antusiasme para mama millennial ternyata cukup besar, hal ini dibuktikan dari banyaknya yang ikutan posting foto mereka.

(c) KapanLagi/Stella Maris

Akhirnya, para juri memilih 23 pasangan mom and kids untuk mengikuti final Fabulous Mom and Kids yang digelar Minggu (27/5) lalu di Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka. Kali ini tantangan lain diberikan buat pasangan ibu dan buah hatinya, yaitu melenggang di atas catwalk bak model! Menggunakan fashion kekinian yang kompak, para mom and kids sukses tampil menggemaskan di atas panggung untuk memikat dewan juri. Ditambah dengan kehadiran si kecil yang menggemaskan, siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan aksi mereka?

Dalam final ini, terpilihlah 3 pasangan peserta yang sukses mendapatkan gelar sebagai pemenang. Masing-masing mendapatkan 1 buah ponsel Nokia, voucher jutaan rupiah, hampers cantik dari So Klin dan fashion spread persembahan Fimela.com.

Hadiah bukan hanya diberikan pada para peserta Instacasting saja, Ladies. Tapi para pengunjung juga mendapat hadiah voucher sebesar Rp250 ribu, dengan menjawab pertanyaan dari sang pembawa acara. Setelah Instacasting, ada fashion show dari lima desainer kenamaan Tanah Air.

(c) KapanLagi/Stella Maris

Puncak acara Fuchsia Market yang bikin semarak suasana adalah adanya lelang smatphone Nokia 5, dari harga normal Rp2.699.000 menjadi Rp1.750.000. Banyak millennial yang memenuhi booth lelang ini karena bisa mendapatkan produk smartphone terbaru dengan penawaran menarik.

Di Fuchsia Market ada 50 booth yang tersebar di tiga titik. Di Mozaik Walk, booth fashion ramai pengunjung yang mencari busana muslim untuk lebaran. Di Fashion Atrium juga ada beberapa booth desainer lokal, beberapa diantaranya seperti Hannie Hananto, Monika Jufry, Deden Siswanto.

(c)KapanLagi/Stella Maris

Masih di tempat yang sama, booth Bata, Venus, So Klin, dan Nokia menjadi destinasi pengunjung yang tak pernah sepi. Itu karena booth-booth tersebut di acara Fuchsia Market memberikan penawaran menarik, mulai dari cashback hingga diskon. Dan tak ketinggalan booth kuliner--Gigiet Cake, Bandung Makuta, Really Cake, dan Babelu Bakery. Sementara itu, titik ketiga di dekat Food Society, para pengunjung yang datang bisa melihat instalasi fotografi yang mengangkat tema kebersamaan ibu dan anak.

Acara pada Minggu (27/5) kemarin ini sekaligus menjadi puncak dan penutup rangkaian Fuchsia Market 2018 yang mengangkat tema spesial Ramadan. Sampai jumpa kembali di rangkaian Fuchsia Market tahun-tahun selanjutnya, Ladies!

(vem/stl/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading