Sukses

Lifestyle

Berburu Diskon Ramadan di Fuchsia Market 2018, Ada Apa Saja?

Belanja persiapan Lebaran sudah pasti jadi agenda rutin menjelang momen spesial tersebut. Sudah punya rencana destinasi belanja yang ingin diburu jelang Lebaran ini, Ladies? Jika masih galau, datang saja ke Fuchsia Market 2018. Event seru ini makin terasa spesial karena digelar untuk menyambut Ramadan 2018.

Fuchsia Market yang dikemas dalam edisi Ramadhan ini menghadirkan lebih dari 20 booth beragam. Mulai dari busana muslim, sepatu, sandal, kerudung, hingga sejumlah aksesori.

Di setiap booth di Fuchsia Market 2018 bahkan menawarkan barang dengan diskon menarik. Misalnya kerudung Arsscarf by Anissa Hapsari. Di booth ini, kalian bisa membeli kerudung seharga Rp250 ribu (harga normal Rp275 ribu).

(c) KapanLagi/Stella Maris

Kalau mau yang unik dan berbeda dari lainnya, kalian bisa datang ke booth ELEMWE yang sempat membawa barangnya ke Fashion Show di New York. Booth ini menjual koleksi kain batik (tulis dan cetak) Betawi colorful.

Wah, Fuchsia Market 2018 memang layak menjadi surga belanja Ladies kekinian, kan? Tak hanya menghadirkan produk fashion dan beauty saja, ada juga booth yang menawarkan gadget dengan teknologi terkini misalnya saja booth Nokia. Sebagai sponsor utama, Nokia menggelar booth khusus di atrium Kota Kasablanka pada tanggal 22-27 Mei 2018.

(c)KapanLagi/Stella Maris

Di booth ini, kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik. Mulai dari cashback Rp 200 ribu, pembagian voucher belanja sebesar Rp 500 ribu setiap 1 jam, mulai jam 1-6 sore, dan lelang Nokia 3 da Nokia 5 yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Mei 2018 tepat pukul 15.00.

Nokia 3 dan Nokia 5 menjadi gadget terkini yang hadir dengan harga terjangkau. Soal spesifikasi, nggak perlu diragukan lagi. Nokia 3 misalnya mengusung desain elegan dengan bodi solid aluminum, layar Gorilla Glass 5.0, dan Quadcore Processor 2GB. Seri prosesor yang dipilih adalah Qualcomm Snapdragon 430 dengan GPU Adreno 505 yang bikin kinerja makin powerful.

(c)KapanLagi/Stella Maris

Sementara itu, Nokia 5 memiliki keunggulan bodi solid block aluminum dengan layar Gorilla Glass 5.0. Prosesornya sendiri mengusung Qualcomm Snapdragon 430 Octacore dan RAM 3GB.

Keunggulannya sudah pasti Android Nougat dan Google Services lengkap. Kalian bisa mendapatkan pengalaman berswafoto dengan kualitas foto terbaik. Jika membeli Nokia di booth tersebut, kalian bisa mendapatkan cashback! Menarik bukan?

Dalam acara ini juga, Nokia mengangkat tema #NokiaTributeToMom sebagai campaign utama di bulan Ramadan 2018. Nantinya akan ada fashion show yang menampilkan kebersamaan mom and kids lewat Instacast yang finalnya diselenggarakan Minggu, 27 Mei 2018. Event ini juga akan menghadirkan 10 KOL dan 20 audiens untuk KOL gathering di Munchies, Kota Kasablanka.

(c)KapanLagi/Stella Maris

Nah tunggu apalagi, segera datang ke Fuchsia Market 2018 yang digelar pada 22-27 Mei 2018.

 

 

 

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading