Sukses

Lifestyle

Fakta Menarik Film Solo: A Star Wars Story, Wajib Ditonton!

Disney dan Lucasfilm kembali merilis film berjudul “Solo: A Star Wars Story”, yang mengisahkan petualangan masa lalu Han Solo. Melalui petualangan menantang nyawa di dalam dunia kriminal yang gelap dan berbahaya.

Han Solo akhirnya bersahabat dengan co-pilot nya Chewbacca dan bertemu dengan sang pejudi ulung, Lando Calrissian, yang akhirnya membawa Solo menjadi salah satu pahlwan di Star Wars Saga.

Film yang ditulis Jonathan Kasdan dan Lawrence Kasdan yang diproduksi oleh Kathleen Kennedy, Allison Shearmur, dan Simon Emanuel ini memiliki fakta menarik yang sayang bila kamu lewatkan.

Pemeran Han Solo Muda

Alden Ehrenreich yang ditunjuk untuk memerankan Han Solo muda. Alden sendiri merupakan seorang aktor baru di dunia Hollywood.

Nama Alden pun tidak banyak orang tau, namun berhasil mencuri perhatian melalui akting di film ‘Hail, Caesar!’

Produser Kathleen Kennedy mengatakan Alden dipilih karena dia bisa dengan cepat membangkitkan emosi dan membuat karakter Han Solo terasa spesial tanpa meniru tokoh Han Solo terdahulu, Harrison. Dia juga cepat menangkap esensi dari Solo, yaitu jiwa esentriknya, dia juga lucu, dan menyenangkan.

Selain Alden adapula Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge, dan Paul Bettany, sementara Joonas Suotamo kembali memerankan Chewbacca.

Karakter baru

Film ini juga ajan mendatangkan karakter baru, Qi’ra, ia adalah cinta pertama Han, yang diperankan oleh aktris yang populer di Inggris, Emilia Clarke. Dia kenal dalam perannya dalam ‘Game of Thrones’.

Cerita Han Solo

Film ini akan menampilkan kisah bertemakan kepercayaan, kesetiaan, cinta, pengkhianatan, dan humor ringan serta cerdas dan penuh aksi.

“Film ini akan dibawakan dengan nuansa penuh aksi, kami ingin mengemas film ini agar dinikmati oleh penonton muda dibanding membangun perasaan nostalgia. Film ini juga akan merefleksikan suasana yang sama dengan Star Wars sebelumnya dengan kombinasi humor, aksi spektakuler, dan dunia yang menarik sera menghibur,” ujar Ron Howard, Sutradara Han Solo, seperti dalam rilis yang diterima Vemale.com.

Nah penasaran bukan seperti apa film ‘Solo: A Star Wars Story’? Jangan sampaikan ketinggalan, film ini akan dirilis di seluruh bioskop Indonesia mulai 23 Mei 2018. May the Force Be With You!

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading