Sukses

Lifestyle

FIMELA Fuchsia Market 2018 Hadir Kembali, Ini Sederet Acara Serunya

FIMELA Fuchsia Market kali hadir kembali dengan kemasan edisi Ramadan yang mengesankan. Berlangsung mulai tanggal 22 Mei hingga 27 Mei 2018 di Mall Kota Kasablanka, suasana yang ada terasa berbeda. Sederet acara seru siap memanjakan para pengunjung yang datang. Menghadirkan beragam kebutuhan di bulan puasa Ramadan juga Lebaran, adanya booth-booth mulai dari kategori fashion, aksesoris, beauty, gadget, buku dan peralatan home dan living, tentunya hal ini membuat acara belanja makin menarik.

Melansir dari laman merdeka.com, inilah sederet acara seru yang bisa ditemukan di FIMELA Fuchsia Market 2018.

Bazaar Camilan & Kue dari Selebrity

Beberapa camilan dan kue selebrity bisa kamu temukan di sini. Kamu juga bisa membelinya dan mengicipinya di rumah setelah waktu berbuka tiba. Adapun camilan dan kue selebrity yang bisa ditemukan di sini antara lain Gigiet Cake oleh Nagita Slavina, Bandung Makuta oleh Laudya Cintya Bella, Really Cake oleh Prilly Latuconsina, Babelu Bakery oleh Bella dan Prilly serta masih banyak lagi.

Temukan camilan dari selebriti kesukaan kamu di sini/copyright merdeka.com

Bazaar Baju Ramadan & Lebaran

Beberapa desainer tanah air maupun lokal akan memeriahkan FIMELA Fuchsia Market 2018. Di sini, kamu bisa membawa pulang baju-baju khas Ramadan dna lebaran oleh para desainer terkenal seperti Dian Pelangi, Rani Hatta, dan Sarah Sofyan. Ada juga baju dari brand ternama seperti Luana, ready.to.go, Mandhari x Keinarra, Hengki Kawilarang, Hikmat, Tatuis, Kara Indonesia, Tenun Gaya by Wignyo, Arsscarf oleh Annisa Hapsari, Markamarie, Daba, Beatrice Clothing, Gee Batik dan masih banyak lagi. Untuk lebih tahu lebih lanjut siapa saja desainer yang turut meriahkan event, jangan lupa untuk datang ke Mall Kota Kasablanka.

Aneka baju lebaran bisa kamu temukan di sini/copyright merdeka.com

Talkshow Fashion

Selain ada bazaar baju dari banyak desainer kenamaan, di FIMELA Fuchsia Market ini juga ada yang namanya talkshow fashion. Tema untuk talkshow ini sendiri adalah Stylish and Active dengan pemateri Novita Yunus. Melalui Novita, kamu bisa mengetahui seluk beluk tentang fashion dan bagaimana menerapkan fashion yang menarik serta nyaman untuk tubuh.

Parade Desainer

Adanya bazaar baju dan talkshow semakin lengkap serta menarik dengan adanya parade desainer. Tepat pada tanggal 26 Mei 2018 pukul 17:00, akan ada pertunjukan karya-karya terbaik dari lini Anemone by Hannie Hananto, Lisa Fitria, Elemwe, Bellabaric by Najua Yanti, Ali Charisma dan Monika Jufry. Sedangkan parade desainer untuk tanggal 27 mei 2018 pukul 16:30 akan dimeriahkan oleh Deden Siswanto, Sofie, Irna Mutiara, Wignyo, Kami x Sarah Sofyan, dan Hattaco by Rani Hatta.

Ada banyak karya dari desainer kenamaan di sini/copyright merdeka.com

Bazaar Gadget & Kecantikan

Buat kamu yang berencana belanja gadget juga alat kecantikan, sangat disarankan untuk datang ke FIMELA Fuchsia Market ini. Di sini, ada bazaar gadget di mana ada koleksi terbaru dari NOKIA dan alat kecantikan yang siap mengubah penampilanmu jadi makin cantik, menawan serta mengesankan.

Kompetisi Fabulous Mom and Kids 2018

Satu lagi acara yang sangat menarik adalah kompetisi Fabulous Mom and Kids 2018. Mom dan buah hati bisa mengikuti kompetisi ini dan berkesempatkan membawa pulang hadiah dengan total hadiah Rp25 juta serta menjadi model di acara fashion spread FIMELA.com.

Mom dan buah hati bisa mengikuti Fabulous Mom and Kids 2018 by Fimela/copyright merdeka.com

Well ladies, jangan lupa untuk datang ke acara FIMELA Fuchsia Market ini dan nikmati setiap keseruan yang ada di sana. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading