Sukses

Lifestyle

Lampaui Batas dengan Ikutan Lomba Lari Virtual Pertama dari Reebok, Yuk!

Lari kini telah berkembang menjadi salah satu olahraga kekinian yang banyak disukai cewek millennial. Olahraga yang satu ini memang praktis karena bisa dilakukan di mana saja, bahkan tanpa memerlukan banyak peralatan. Event lari juga banyak dihelat setiap tahunnya dengan beragam konsep berbeda. Salah satunya yang cukup unik adalah Be More Human Race, lomba lari virtual pertama yang diselenggarakan oleh Reebok.

Brand fitness dan lifestyle dunia tersebut telah mengumumkan lomba lari virtual pertamanya yang dirancang untuk memberi tantangan berbeda bagi para pelari. Event ini rencananya bakal dihelat di enam Negara Asia Tenggara, seperti Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Vietnam.

Event tersebut digelar sesuai dengan visi Reebok untuk menginspirasi banyak orang agar jadi yang lebih baik lewat fitness. Be More Human Race menjadi bentuk apresiasi atas pencapaian pribadi, baik itu secara fisik, mental, maupun sosial. Sesuai konsepnya yaitu lomba lari virtual, pesertanya nanti bisa berlari dari mana saja di seluruh dunia dan mencatat jarak lari mereka dalam aplikasi GPS running tracker.

Lomba ini sendiri akan berlangsung dalam 3 tahap yang menantang kamu buat melampaui batas dalam waktu 90 hari. Tahap pertama yaitu Warm Up Stage dimulai 18-20 Mei, sementara itu Speed Up Stage dimulai 22-24 Juni 2018, dan tahap terakhir yaitu Level Up Stage berlangsung 7-29 Juli 2018. Siap menyelesaikan tantangannya?

Nantinya bakal ada hadiah menarik yang sudah menanti di event ini. Para peserta bisa mencatat hasil lari mereka lewat aplikasi GPS running tracker. Kesempatan mendapatkan medali dan Finisher Tee yang akan dikirim langsung ke alamatmu ada di depan mata. Kamu juga bisa mendapatkan medali di tahap akhir sebagai apreasiasi untuk peserta karena sudah menyelesaikan tantang tersebut. Peserta juga akan mendapatkan medali Reebok Delta bagi yang sukses menaklukkan ketika tahapan lari di atas. Bonusnya, ada juga voucher diskon buat para peserta dari Reebok, lho.

Selain itu, ada activity seru di Be More Human Race Facebook berhadiah Reebok Fast Flexweave untuk 3 orang yang beruntung. Begini caranya!

  1. Upload foto di Facebook yang menceritakan tentang bagaimana cara kamu berlatih dan berlari melampaui batas. Sertakan juga hashtag #ReebokIndonesia #BeMoreHumanRace.
  2. Kontes ini berlangsung pada 18-20 Mei (Stage 1), 22-24 Juni (Stage 2) dan 27-29 Juli (Stage 3). Pemenang yang beruntung akan diumumkan lewat akun Facebook Event Page pada tanggal 28 Mei (Stage 1), 2 Juli (Stage 2), dan 6 Agustus (Stage 3).

Yuk, buruan daftarkan dirimu buat ikutan Be More Human Race, Ladies. Info selengkapnya langsung saja kunjungi www.bemorehumanrace.com.

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading