1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Serunya Staycation #MomenBebasBau Bersama Sahabat Bareng Kotex!

Rabu, 16 Mei 2018 14:50 Penulis: ayu
©vemale

Vemale.com - Beberapa waktu yang lalu, Kotex mengadakan sebuah kompetisi #MomenBebasBau bersama sahabat yang mendapatkan respon positif dari para remaja perempuan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya postingan #MomenBebasBau yang ingin dilakukan bersama sahabat. Lima orang pemenang pun telah terpilih dan berhak untuk mengikuti Staycation bareng Kotex! Yuk, intip keseruannya!

Staycation bersama Kotex Daun Sirih berlangsung di Royal Tulip Cottage, Bogor pada 12-13 Mei 2018 lalu. Dibuka oleh Beatrix Wijaya, sebagai Marketing Manager Kotex, ia mengungkapkan salah satu alasan Kotex mengadakan kegiatan bersama anak muda adalah untuk mendekatkan kembali kehangatan sebuah pertemanan.

© twitter/kotexduniacewe

Dalam acara ini juga ada sesi sharing bersama dr. Ruby Aurora yang membahas mengenai mitos dan fakta tentang datang bulan yang belum banyak diketahui oleh perempuan. Sharing ini berlangsung seru banget karena topik yang dibahas begitu dekat dengan masalah kewanitaan.

© twitter/kotexduniacewe

Beatrix Wijaya kembali mengungkapkan jika Kotex ingin membantu menghilangkan minder para wanita saat haid. Jadi, mereka tetap confident melakukan aktivitas apa pun tanpa harus melewatkan momen terpentingnya. Oleh karena itu, hadirlah Kotex Daun Sirih dengan ekstra daun sirih yang membantu mengatasi bau saat haid serta memiliki daya serap yang ekstra cepat sehingga daerah kewanitaan selalu kering dan nyaman. Wah, Kotex Daun Sirih ngerti banget ya tentang kebutuhan cewek!

Acara staycation makin seru ketika sesi olahraga dimulai. Semua peserta mengikuti zumba dan berenang bareng dengan sahabat serta teman baru. Kotex berhasil mengadakan sebuah acara yang bikin persahabatan makin erat!

© twitter/kotexduniacewe

© twitter/kotexduniacewe

Pada malam hari, ada gala dinner dan performance dari masing-masing kelompok yang bertemakan #MomenBebasBau. Sesi ini ‘pecah’ banget karena para peserta benar-benar all out untuk memberikan penampilan yang menghibur. Mulai dari drama musikal, tari hingga menyanyi. Acara pada malam itu ditutup dengan pajamas party.

Staycation bersama sahabat bareng Kotex masih lanjut untuk hari kedua nih! Nggak kalah seru dengan hari pertama, peserta mengikuti games Mystery Words yang berlangsung setelah sarapan pagi. Games ini meminta setiap kelompok mencari 14 huruf yang tersebar di beberapa ruangan dengan mengikuti petunjuk-petunjuk yang ada. Nah, pemenangnya adalah yang berhasil menemukan huruf paling banyak. Antusiasme para peserta dalam games ini sangat tinggi!

Akhir acara ditutup dengan pengumuman para pemenang, mulai dari Instastory terheboh, Zumba Teraktif, Performance Terbaik, OOTD Challenge, Mystery Words, dan Best Team. Para peserta juga berhak membawa pulang hadiah voucher dan goodie bag dari Kotex.

Tak hanya keseruan, staycation bersama Kotex juga memberikan banyak ilmu dan pengalaman baru bagi para peserta. Seperti yang disampaikan Arum Nalurita Budianti, salah satu peserta Kotex Staycation asal Depok, "Awal aku ikutan photo contest Kotex karena aku pengen liburan bareng sahabat-sahabatku. Ternyata, setelah ikut acara ini yang aku dapat banyak, seperti ilmu baru tentang kewanitaan, teman baru, zumba bareng, dan lainnya".

Itulah rangkaian keseruan acara Staycation bersama Sahabat bareng Kotex. Sampai jumpa di acara-acara keren berikutnya ya! Stay confident in your period!

(vem/ayu)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial
#MusikTalk The Jawara - Racun Cinta Dari Mantan Personil D'Bagindas