Sukses

Lifestyle

Sambut Ramadan 2018, Banyak diskon Kebutuhan Lebaran Di Mall ini

Memasuki bulan Ramadan, banyak pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai konsep menarik. Mulai dari dekorasi khas ramadan, fasilitas berbuka puasa, hingga berbagai diskon yang bisa kamu nikmati.

Suasana Ramadan pun dapat dirasakan ketika kamu berkunjung ke Lippo Mall Indonesia (LMI). Mengangkat tema ‘Pesona Ramadhan’, Lippo Mall berupaya menampilkan keberagaman budaya di berbagai wilayah di Indonesia.

"Tema tersebut diambil karena mal yang dikelola oleh PT Lippo Karawaci Tbk Indonesia ini memiliki 68 mal yang tersebar di 35 kota besar di Indonesia. Dari Jakarta sampai Kendari, dari Binjai hingga Kupang, di mana masing-masing daerah tentunya memiliki tradisi yang berbeda dalam menyambut Ramadan," ujar Darwin A, Roni, Deputy Operations Lippo Malls Indonesia saat ditemui dalam acara peluncuran 'Pesona Ramada 201," di Plaza Semanggi, Jakarta, Selasa (14/5)

Darwin mengatakan, agar tradisi Ramadan yang khas Indonesia lebih terasa, beberapa mal di bawah pengelolaan Lippo Malls akan menampilkan dekorasi dengan tema arsitektur masjid yang memiliki keunikan dan bernilai sejarah bagi umat muslim di Indonesia. Contohnya, Masjid Agung Tuban yang berada di Tuban, Jawa Timur, karena masjid im' didirikan pada abad ke-15 oleh Bupati Tuban panama yang memeluk agama Islam. Selain itu, ada Masjid Cheng H0 yang memiliki gaya arsitektur‘ khas perpaduan antara masjid dan klenteng yang didominasi wama merah, hijau, dan kuning, Nama masjid ini diambil dari Laksamana Cheng Ho, seorang tokoh angkatan laut Tiongkok yang beragama Islam dan melakukan perdagangan ke Indonesia.

Tak hanya itu, adapula acara ngabuburit seperti pertunjukan Rampak Bedug, Tari Saman, Gambus, Nasyid, dan Marhaban, hiburan musik yang mengalunkan lagu-lagu pujian untuk menyambut datangnya Ramadhan. Ada pula Majelis Lucu Indonesia, Beauty & Hijab Parade, Chickadee Kids Club, Sound of Ramadhan by Voice of Indonesia, Tari Sufi. Acara tersebut tentunya membuat menunggu berbuka puasa lebih seru dan bermanfaat.

Lippo Malls juga akan mengadakan berbagai kompetisi bertema religi, seperti Kompetisi Marawis, Kompetisi Kids ReHgi Fashion, Kompetisi Hadroh, Lomba Tadaruz Quran, Lomba Adzan, Lomba Wajah Muslimah, Kompetisi Hijab Cantik, Lomba Hijab Anak, dan Lomba Juz’ama.

Peragaan busana koleksi busana Lebaran akan turut memeriahkan bazaar Ramadhan Bazaar ini akan menggelar berbagai koleksi fashion dari tenant di Lippo Malls, juga bazaar makanan Indonesia dan bazaar takjil untuk pengunjung yang bemiat berbuka puasa bersama keluarga di mal. J ika ingin mengabadikan momen bersama keluarga dan teman-teman, beberapa mal juga menyediakan selfie corner yang bisa dimanfaatkan.

Nidia N. Ichsan, Corporate Public Relations Manager Lippo Malls Indonesia mengatakan, pengunjung yang ingin berbelanja kebutuhan Ramadhan dan Lebaran, Lippo Malls mengadakan sejumlah program diskon. Beberapa mal akan menggelar Late Night Sale, lucky draw, dan program belanja berhadiah, dengan nilai pembelanj aan tertentu yang berkisar dari Rp 250.000 hingga Rp 500.000 bisa mendapatkan hadiah bempa merchandise menarik, lucky dip ataupun Ovo Point.

"Dibuatnya program belanja ini tentunya untuk meningkatkan jumJah pengunjung selama bulan Ramadan," ujarnya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading