Sukses

Lifestyle

Summer Beauty House, Co-Working Space untuk Kamu Pecinta Dunia Kecantikan

Co-Working space kini menjadi pilihan banyak pekerja-pekerja modern. Di era digital kini, dimana wujud seorang pekerja tak perlu ada di kantor, co-working space menjadi pilihan untuk bekerja.

Berbagai co-working space menawarkan service-service yang beranekaragam demi membuat nyaman pelanggannya. Nah bayangkan, bagaimana jika ada co-working space yang di dalamnya terdapat beraneka ragam alat-alat untuk menunjang kecantikan. Jadi selain bekerja, kita para perempuan, juga bisa mencoba berbagai makeup dan perawatan kulit, juga berdiskusi dengan sesama pecinta dunia kecantikan.

Nah tempat itu nyata adanya, Ladies, namanya Summer Beauty House. Bertempat di Jl. Bumi no 20, Kebayoran- Jakarta Selatan, Summer Beauty House bisa menjadi pilihan tempat untuk kamu bekerja, sekaligus berkenalan dengan mereka-mereka yang juga memiliki ketertarikan yang sama.

Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti

Tak hanya itu, Summer Beauty House juga bekerja sama dengan para beauty influencer lokal maupun mancanegara untuk membuat kelas-kelas kecantikan, sehingga para pengunjung juga bisa mendapatkan ilmu-ilmu baru.

Tak hanya itu, Summer Beauty House juga memiliki tujuan untuk menjadikan para pecinta dunia kecantikan menjadi beauty creator baru. Beauty Creator yang pertama kali mereka inkubasi adalah Cindercella (@Cindercella) dan Vinna Gracia (@Vinnagracia)

“Dalam 12 bulan ke depan, Summer Beauty House akan meluncurkan lebih banyak kelas, program meet and greet, serta peluncuran produk untuk mengakomodir kebutuhan beauty community dan beauty brands di indonesia”, demikian ucap Kuik Xiao-Shi , Co-Founder dari Summer International, saat pembukaan Summer Beauty House beberapa waktu lalu.

Nah, kini kamu para beauty enthusiasts Jakarta tak perlu lagi bingung mencari tempat kongkow. Tinggal datangi Summer Beauty House untuk berkenalan dengan komunitas kecantikan dan belajar dari ahlinya.

(vem/kee/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading