Sukses

Lifestyle

Intip Keseruan The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang

Semarang ditunjuk sebagai lokasi kedua ajang The NextDev Talent Scouting, setelah Surabaya. Keseruan tahap Pitch Deck pun telah digelar pada 11 Mei 2018 di Hotel Quest, dan memilih tiga startup, Qappas, Tumbas.in, dan Dukapedia untuk melaju ke babak Final Pitching di Jakarta Oktober mendatang.

Walau belum berhasil, para finalis terkesan dengan ajang pengembangan startup terbaik di Indonesia. Selain ditantang untuk menyuguhkan presentasi selama tiga menit di depan lima juri, ada banyak hal yang bisa dipetik oleh para founder.

Seperti Arif Mahfudin yang menggagas Cazh, startup yang bergerak di bidang lembaga keuangan mikro di Jawa Tengah. Baru pertama kali mengikuti pitching deck, Arif merasa senang bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan dan masukan dari juri yang bermanfaat untuk pengembangan startup-nya.

Begitu juga dengan Vilga selaku founder dan CEO Persona. Sama-sama baru pertama kali menjajaki pitch deck, pria bergelar sarjana psikologi ini pun mempersiapkan presentasinya jauh-jauh hari agar dapat memberikan informasi lengkap dan menarik dalam waktu 3 menit. Tidak heran jika Vilga tetap tenang walau harus tampil di urutan pertama.

Ingin tahu keseruan lainnya di tahap The NextDev Talent Scouting 2018 Semarang? Baca selengkapnya di sini.

(adv/eth/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading