Sukses

Lifestyle

3 Startup Terbaik yang Lolos The NextDev Talent Scouting 2018 Semarang

Setelah Surabaya, Semarang menjadi lokasi kedua digelarnya The NextDev 2018 Talent Scouting. Tahapan Pitch Deck yang diadakan pada 11 Mei yang lalu menjadi ajang adu konsep 20 startup di hadapan para juri.

Hasilnya, terpilih tiga startup terbaik yang lolos menuju babak selanjutnya, yaitu Qappas, Tumbas.in, dan Dukapedia. Ketiga startup ini nantinya akan kembali bersaing dengan finalis kota-kota lainnya dalam Final Pitching di Jakarta pada bulan Oktober mendatang.

Uniknya, startup yang belum terpilih masih punya kesempatan lolos ke Jakarta karena dewan juri sudah menyiapkan dua Golden Ticket. Nantinya, para juri yang terdiri dari Dennis Adhiswara (CEO Layaria Network), Yoris Sebastian (Founder OMG Consulting), Alfatih Timur (CEO KitaBisa.com), David Soukhasing (Director of ANGIN), dan Dayu Dara Permata (Sr. Vice President Go-jek) akan memilih dua startup dengan progress terbaik selama beberapa bulan ke depan.

Nah, buat Ladies yang punya konsep startup bertema social impact, bisa mengikuti Talent Scouting di kota-kota selanjutnya. Simak jadwal selengkapnya di sini.

(adv/eth/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading