Sukses

Lifestyle

Selfie Tunjukkan Wajah Bebas Minyak Berhadiah Samsung S9, Mau?

Sudah tahu kecanggihan Samsung S9 untuk mempercantik foto selfiemu? Yuk berburu dapetin Samsung S9, Samsung Gear S3 dan juga voucher menarik dari Alfamart dengan ikutan kompetisi foto #grabOFCalfamart yang diselenggarakan oleh PT. Johnson & Johnson. Hanya bermodalkan selfie dan foto refleksi, kamu bisa mendapatkan semua hadiah di atas, lho. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat ikutan #grabOFCalfamart.

3 Langkah Mudah Untuk Ikutan

Untuk ikutan kompetisi ini kamu hanya perlu melakukan 3 langkah mudah. Pesan GrabBike menggunakan kode promo GRABBEBASMINYAK untuk memperbesar kemungkinan kamu akan dijemput oleh rider dengan spesial chrome. Jika bertemu  rider GrabBike dengan helm chrome selfie atau foto refleksi dari helm tersebut dengana ngle yang kreatif dan unik. Posting foto ke Instagram lalu tag/mention @cleanandclearid dan @grabid serta hashtag #grabOCFalfamart. Gampang banget kan caranya?

Pastikan Wajahmu Bebas Kilap Minyak

Punya kulit wajah yang cenderung berminyak memang bikin nggak percaya diri. Apalagi, kalau harus panas-panasan di jalan, kilap minyak bisa ganggu banget. Sebelum ikutan kompetisi #grabOCFalfamart, pastikan muka kamu bebas kilap minyak dengan menggunakan Clean and Clear Oil Control Film yang menyerap minyak berlebih di wajah secara instan. Pakai Clean and Clear Oil Control Film ini praktis banget kok karena bisa dipakai di mana saja dan kapan saja.

Ketentuan Foto

Kamu harus foto selfie atau refleksi bersama helm chrome yang dipakai oleh roder GrabBike. Efek refleksi yang dibuat oleh helm chrome ini lucu banget, lho! Tunjukkan muka bebas kilap yang kamu miliki  sambil seru-seruan foto. Eits, perlu diingat jika foto tidak boleh dilakukan saat kendaraan sedang bergerak atau di tengah perjalanan. 

Hadiah Ikutan #grabOCFalfamart

Ada banyak hadiah yang bisa didapatkan selama ikutan #grabOCFalfamart, lho! Jika kamu adalah salah satu dari 600 penumpang pertama yang naik rider GrabBike spesial helm chrome, bisa mendapatkan produk Clean and Clear Oil Control Film gratis. Nah, bagi kamu yang sudah upload foto ke Instagram, bisa mendapatkan potongan sebesar 10.000 untuk pembelian Clean and Clear Oil Control Film di Alfamart.

2 Peserta dengan foto yang paling seru dan kreatif menurut penilaian juri, berhak mendapatkan 1 buah smartphone Samsung S9. Untuk 5 pemenang urutan selanjutnya, bisa mendapatkan hadiah hiburan berupa 1 buah Samsung Gear S3 dan juga voucher dari Alfamart.  Wah, banyak banget ya hadiah yang bisa kamu dapatkan!

Yuk buruan berburu Samsung S9 sekarang, karena #grabOCFalfamart hanya berlangsung selama periode 12 April – 13 Mei 2018. Semoga kamu yang dapetin hadiah utamanya!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading