Sukses

Lifestyle

Sambut Ramadan Lebih Bermakna Dengan Ikutan Undian Rezeki Fiesta

Ladies, umroh di bulan Ramadan mungkin selama ini sudah menjadi impian. Meskipun sudah berusaha menabung sejak lama, tapi nggak jarang kesabaran menunggu tabungan terkumpul tetap dibutuhkan demi tercapainya niat mulia ini. Menyambut Ramadan yang sudah semakin dekat, siapa tahu kali ini berkahnya dapat membawamu umroh gratis. Coba ikutan undian Rezeki Fiesta, yuk!

Sajikan Hidangan Ramadan Bersama Fiesta

Ibadah puasa di bulan Ramadan selalu jadi momen spesial yang dinantikan. Berbagai persiapan tentunya sudah dilakukan di rumah, termasuk menghadirkan menu sahur dan berbuka yang jadi favorit keluarga. Jika ingin menyajikan hidangan lezat dengan praktis, berbagai produk Fiesta bisa menjadi variasi menu di rumah selama 30 hari ke depan. Apalagi kini beli produk Fiesta atau Golden Fiesta favorit di supermarket, minimarket, atau Prima Freshmart dapat membawa kesempatan umroh gratis!

 

Daftarkan Struk Pembelian

Untuk mengikuti undian Rezeki Fiesta, kamu cukup mendaftarkan struk pembelian lewat SMS ke nomor 99910. Setiap pembelian 1 pack produk Fiesta atau Golden Fiesta berkesempatan mendapatkan 1 nomor undian. Kamu juga boleh mengikuti lebih dari 1 undian, lho. Ikuti format pendaftaran yang sudah ditentukan sebagai berikut:

FIESTA(spasi)NAMA(spasi)NO KTP(spasi)KOTA(spasi)NAMA TOKO TEMPAT MEMBELI PRODUK(spasi)KODE STRUK(spasi) NAMA PRODUK YANG DI BELI.

Simpan struk pembelian sebagai bukti pembelian jika nanti kamu terpilih sebagai pemenang. Yuk, segera belanja produk Fiesta favorit sebelum periodenya berakhir pada 16 Mei 2018.

Raih Hadiah Menariknya

Pemenang yang beruntung nantinya akan diumumkan lewat media cetak seperti surat kabar atau tabloid dan media digital. Hadiahnya nggak kalah menarik, ada 20 paket umroh gratis dan 100 logam mulia yang bisa dibawa pulang. Mumpung kesempatannya besar, segera ikutan Rezeki Fiesta sekarang juga! Info lebih lengkap tentang mekanisme undiah Rezeki Fiesta bisa langsung kamu cek di sini.

(vem/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading