Sukses

Lifestyle

Magnum Luxeperience, Ketika Lezatnya Es Krim Berpadu dengan Seni Busana

Setelah beberapa kali bekerja sama dengan beberapa perancang kenamaan Indonesia, Magnum sebagai merek es krim premium, kembali mengadakan pagelaran busana dengan tema Magnum Luxeperience. Tema ini sesuai dengan varian es krim baru yang mereka keluarkan, Hazelnut Luxe.

Pada fashion show yang digelar Rabu malam (2/5) itu hadir koleksi dari tiga perancang kenamaan Indonesia; Barli Asmara, Mel Ahyar, dan Norma Hauri. Dikatakan Barli, bahwa sejak diajak bergabung dalam fashion show itu, ada tantangan tersendiri menjadikan busana dari inspirasi kelezatan es krim dengan nuansa violet dan emas.

"Ini sudah kali kesekian diajak bekerja sama dengan Magnum. Tantangan untuk fashion show kali ini adalah bagaimana menjadikan art deco ke dalam sebuah busana," ujar Barli saat jumpa pers peluncuran Magnum Hazelnut Luxe di Studi 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (2/5).
Copyright: Alchemy
Kisah sama diceritakan Mel Ahyar yang hadir dengan koleksi 'Mel Ahyar First'. Menurutnya, ia belum pernah menggunakan ungu sebagai warna kain utamanya, Namun kali ini, ada keseruan tersendiri di balik tantangan itu.

"Challenge juga untuk warna ungu diolah. Kebetulan aku suka bermain dengan print dan colour juga," tambah Mel yang menggunakan raw cotton dan printing pada tulle untuk menampilkan keglamouran di era 1920an,

Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk, menjelaskan bahwa pihaknya mengadakan fashion show ini sebagai bagian dari kampanye ‘Pleasure, Expertly Crafted’, Di mana kampanye ini akan memadukan sederetan expert terbaik di bidang fashion, musik, dan desserts.

Ketiga desainer yang mereka ajak kolaborasi, menampilkan karya terbaiknya ditemani lantunan musik dari Afgan, Raisa, Rizky Febian, dan Sheryl Sheinafia. Sedangkan untuk experts di bidang desserts, Magnum menggamit Chef Charins Chang selaku Chocolatier.

"Magnum ingin selalu memanjakan para pleasure seeker. Ada pilar-pilar kami yang tak boleh dilupakan dengan selalu menggunakan bahan-bahan terbaik kelas dunia dan mengolah dari bahan yang terbaik," ujar Amalia ketika ditanya alasan melakukan kerja sama dengan para expert di bidangnya.

Magnum Limited Edition

Magnum varian terbaru, Hazelnut Luxe, akan mulai bisa didapatkan di toko terdekat. Namun, kamu harus cepat ya Ladies, karena ini merupakan limited edition. Magnum Hazelnut Luxe memadukan kenikmatan cokelat Belgia khas Magnum dengan kelezatan hazelnut berkualitas terbaik dunia.

"Magnum Hazelnut Luxe terinspirasi dari fakta bahwa paduan cokelat dan hazelnut adalah sebuah tren yang tidak akan pernah berakhir dan selalu menjadi salah satu most wanted desserts di antara para pleasure seekers," ujar Chef Charins Chang.

(vem/zzu/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading