Sukses

Lifestyle

Webseries 'Sore' -Istri Masa Depan bakal ada novelnya

Acara XYZ Day 2018 yang di gelar di Hall Senayan City, Rabu malam (25/4/2018) ditutup dengan pemberian penghargaan kepada para kreator-kreator konten kreatif Indonesia. Salah satu kategori penghargaannya ialah Branded Content of the Year yang dimenangkan oleh webseries ‘Sore’ - Istri Masa Depan.

Sylvia Widjaja, selaku produser, mengatakan tidak menyangka akan keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan nominator lainnya seperti Indoeskrim Kisah Legenda Nusantara dan Keripik Paling Enak di Dunia. Ia dan timnya, sebenarnya tidak mengharapakan menjadi juara, yang terpenting bagi Sylvia, hanyalah menggarap ‘Sore’ dengan hati yang tulus agar pesan positif dapat tersampaikan kepada penonton.


"Kami berharap membawa dampak yang positif bagi semua orang yang menonton. Pesan yang dihadirkan di webseries ini semoga dapat diterima dengan baik,” ujar Sylvia sesaat setelah menerima penghargaan.

Webseries Sore memang dicintai banyak orang, sehingga membuat mereka penasaran dengan kelanjutannya. Bahkan, kini webseris tersebut akan dibuatkan novel. Saat ditanyakan kepada sutradara Yandy Laurens, mereka bilang saat ini sedang dalam tahap penulisan karena Sore akan rilis dalam bentuk novel yang rencananya terbit setelah lebaran.

Lalu apa beda antara Sore versi webseries dan novel?

“Sesederhana ada tawaran dari penerbit kemudian saya melihat ceritanya menarik dan universe-nya bisa dikembangkan dan kayak Sylvia bilang dari awal buat Sore karena betul-betul mau bercerita saja dengan pesan tentang hidup sehat dan kebetulan ketemu partner yang punya visi sama untuk membicarakan hidup sehat. Yang menarik adalah ada point of view dari Sore. Jadi kalau kemarin kita hanya lihat dari Jonathan sekarang kita bisa lihat cerita berjalan dari point if view Sore dengan ending yang berbeda sebenarnya," jelas Yandy.

Sementara itu, Elvira Puspasari Chandra, Digital Marketing Associate Nutrifood, menilai acara XYZ Day ini sangat keren dan unik banget, walau sempat kurang paham apa itu XYZ. "Kontennya juga mewakili dari generasi XYZ dan enggak cuma entertainment aja serunya tapi banyak edukasi yang bisa kita dapat. Semoga tahun depan bisa ada lagi. Makin sukses buat Kapanlagi Youniverse," pungkas Elvira.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading