Sukses

Lifestyle

Beli Tas Hermes Miring di Irresistible Bazaar

Produk preloved branded ini beberapa tahun terakhir semakin tinggi peminatnya. Karena beberapa pencinta fashion di Indonesia sudah semakin cerdas dalam membelanjakan uangnya dan mereka paham bahwa untuk tampil fashionable tidak harus merogoh kocek terlalu dalam.

Inilah yang membuat Bazaar produk preloved branded yang terbesar di Indonesia, Irresistible Bazaar kembali hadir untuk yang ke 12 kalinya. Mal Gandaria City menjadi tempat baru bagi Irresistible Bazaar.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 25 – 29 April 2018 akan dimeriahkan oleh puluhan tenants online seller di seluruh Indonesia dan “Live performance” Oleh Kahitna. Di tempat barunya, Irresistible Bazaar tetap akan mengangkat taglinenya yaitu Its your Happy Place.

“Dengan semangat yang sama, kali ini Irresistible Bazaar akan memanjakan pecinta fashion dari seluruh Indonesia dengan ribuan koleksi preloved branded items dari rumah mode ternama dunia mulai dari Hermes, Louis Vuitton, Chanel, Guci, Prada, Fendi dan masih banyak lagi,” ujar Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar, saat ditemui pada pembukaan Irresistible Bazaar, Jakarta, beberap waktu lalu.

Selain koleksi preloved branded yang begitu berlimpah, Irresistible Bazaar menyiapkan keseruan baru yaitu berbelanja sambil menikmati “live performance” dari artist Ibukota yaitu Kahitna pada tanggal 27 April 2018 pukul 19.00 WIB di area Irresistible Bazaar dan talk show yang akan mengangkat tema tentang penipuan online di Indonesia khususnya untuk produk preloved branded.

Bazaar yang tidak dikenakan biaya masuk ini juga menyiapkan layout yang berbeda dari Irresistible Bazaar sebelumnya di mana kenyamanan pembeli dan penjual menjadi fokus bazaar ini.

““Banyak kemeriahan yang kita tawarkan di Irresistible Bazaar ke 12. Tempat yang baru tentu membawa “excitement” yang baru juga. Untuk merayakan ini, Irresistible Bazaar menyiapkan diri dengan optimal mulai dari layout yang berbeda sampai dengan “live performance” dari artist ibukota yaitu Kahitna”. Hal ini saya lakukan dalam rangka ingin mewujudkan tagline Irress Bazaar yaitu It’s your happy place’” tutupnya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading