Sukses

Lifestyle

5 Hal Mengapa Kamu Wajib ke Indie Clothing Expo

Ladies coba cek lemarimu apakah persediaan pakaian sudah habis untuk kumpul bersama teman atau pasangan di weekend kali ini? Jika ya, ada baiknya kamu mencari pakaian di Indie Clothing Expo, yang diadakan di Gambir Expo Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 25-29 April 2018.

Acara yang digagas PT Dyandra Promosindo menggandeng KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity) ini bertujuan mendorong perkembangan komunitas clothing lokal.

“Poinnya acara ini ialah pergerakan dari teman-teman industri kreatif, musik, fashion, art dan sport. Dengan banyaknya brand luar yang masuk, ini adalah salah satu pergerakan brand lokal," ungkap Ade Adriansyah selaku Ketua KICK saat temu media, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (26/4).

Nah, di sini kamu akan menemukan 65 brand lokal yang tentu memiliki kualitas tak kalah dengan brand luar lainya. Brand-brand tersebut diantaranya Cosmic, Evil, 4.20 Society, Cottonology, Nypmh, Blankwear, Flashy, Noin Brand, Escape, Monochrome, Radgra, Bloods, After Sunday, Schitzo, Screamous, Skymo, Erigo, Epidemic, Elgoods dan lainnya.

Lalu kenapa sih kamu harus datang ke acara ini? Tim Vemale pun menrangkum 5 hal kenapa kamu wajib datang ke Indie Clothing Expo 2018:

1. Mendukung brand lokal

Kamu dapat mendukung perkembangan brand lokal Indonesia. Karena kualitas dan desain brand lokal tidak kalah dengan brand luar yang sudah banyak di mal-mal besar.

2. Banyak promo

Tidak perlu mengeluarkan uang banyak, karena harganya begitu terjangkau. Muali dari Rp. 70 ribu kamu bisa membawa pulang pakaian berkualitas baik. Serta banyak promo menggiurkan.

3. Nonton band

Sambil belanja kamu akan disuguhkan penampilan apik dari 25 band lokal seperti seperti Sentimental Moods, OM PMR, Sisitipsi, Black Teeth, Rocket Rockers, Revara Scaller, Pee Wee Gaskins, The Upstairs, Pusakata, Fourtwnty, Shaggy Dog, SRXBS dan lainnya.

“Semua yang tampil di sini adalah band indie lokal. Karena kita memang mau mendukung brand lokal, jadi yang tampil juga harus lokal semua dan indie," terang Ade.

4. Kenyamanan

Karena yang terlibat hanya 65 brand saja, kamu akan puas dan leluasa bergerak tanpa harus berdesak-desakan memilih pakaian.

5. Shuttle bus

Event ini menyediakan shuttle bus di beberapa titik mal besar Jadetabek. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak menghadiri event ini karena alasan lokasi yang jauh.

Untuk masuk ke Indie Clothing Expo, kamu cukup membayar HTM sebesar Rp25 ribu. Dengan jam buka dari jam 10-22 WIB.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading