Sukses

Lifestyle

Cara Mengurus Pernikahan Simple Tanpa Ribet

Mengadakan sebuah pernikahan memang butuh persiapan yang matang. Mulai dari memperisiapkan dekor, katering, pakaian pengantin, hingga perintilan seperti souvenir. 

Bukan hanya membutuhkan biaya yang banyak, mempersiapkan pernikahan pun sangat menyita waktu. Nah ladies, untuk mengatasi permasalah tersebut, kamu busa datang ke acara Simple Wedding Fair 2018 yang diselenggarakan pada 5-6 Mei 2018 di Smesco Convention Hall, Jakarta.

Acara yang digagas oleh Simple Wedding Indonesia dan bekerjasama dengan Tiraz Media Global ini, menyediakan berbagai macam kebutuhan calon mempelai mulai dari katering, gedung sampai tempat bulan madu. 

Hanya akan 50 vendor yang sudah melalui tahap kurasi agar kamu lebih mudah mencari vendor yang sesuai dengan budgetmu ladies. Nah, jika masih bingung konsep dengan pernikahanmu, acara ini juga menyediakan free konsultasi dengan wedding plannerz 

"Semua pasangan bisa mendapatkan free konsultasi dengan wedding planner. Durasinya sepuasnya. Sampai mereka puas dan tidak salah pilih," ujar Sagaf Basry, General Manager Simple Wedding Indonesia dalam jumpa pers di Gedung Sucofindo, Jakarta, Rabu (25/4).

Berbagai hadih menarik pun disediakan di acara ini, seperti satu voucher promo dengan nilai hingga Rp5 juta yang dapat bebas digunakan di semua vendor terpilih. Kemudian ada grand prize motor Vespa yang akan diundi pada saat penutupan pameran. 

Penasaran seperti apa simplenya mengurus pernikahan? Yuk langsung aja datang, gratis HTM lho ladies. 

 

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading