Sukses

Lifestyle

Lelang Tiket Pesawat dan hotel untuk Libur lebaran 2018 Mulai Rp. 10 ribu

Ladies bulan ramadahan 2018 sebentar lagi tiba. Tentu banyak hal yang harus disiapkan, termasuk tiket pulang kampung. Sebab, ada baiknya kamu mencari tiket lebaran jauh-jauh hari agar masih mendapat tempat duduk dan harga tidak terlalu melonjak tinggi.

Untuk memenuhi kebutuhan tiket lebaran terutama pesawat, kamu bisa menyambangi Mister Aladin Travel Fair 2018 di Kota Kasablanka, mulai tanggal, 19 April hingga 22 April 2018. Menurut Veranika Gunawan, CEO Mister Aladin, event yang sudah dilakukan dua kali ini memanfaatkan momentum libur lebaran dan sekolah. Sebab, kebutuhan flight di Indonesia sangat tinggi saat liburan lebaran kali ini. Hingga mengalami peningkatan sekitar 30 persen.

”Ini dilakukan untuk mengambil momentum liburan Idul Fitri dan liburan sekolah," ujar Veranika saat ditemui di Mister Aladin Travel Fair, Jakarta, Kamis, (19/04).

Nitha Sudewo, Chief Operating Office Mister Aladin, mengatakan dengan budget Rp. 100 ribu bisa mendapat tiket pesawat, hotel, dan uang saku, bagi kalian yang beruntung.

Promo Aladin Travel Fair

1. Kejutan Rp99.000: 100 pengunjung pertama cukup membayar sebesar Rp99.000 untuk menginap di hotel-hotel pilihan.

2. Lelang hotel dan tiket pesawat mulal Rp10.000: diadakan di jam-jam tertentu.

3. Happy Hour: pukul 10.00 12.00 dan 15.00 17.00 WlB setiap harinya selama acara berlangsung. Promo berlaku untuk menginap di grup-grup hotel partner Mister Aladin seperti Amaroossa Hotels, Best Western Hotels and Resort, BATIQA Hotels, Dvaree Hotels and Resort, Kagum Hotels, Rooms lnc. Semarang, Topotels Hotels and Resorts, dan Waringin Hospitality

4. Traveler Dadakan: hadiah liburan gratis bagi pengunjung yang mau menerima tantangan dari Mister Aladin. 0 Promo TRIPLE COMBO Bank Mandirl: pengunjung yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri bisa mendapatkan diskon hotel ekstra 10% saat Happy Hour + diskon 50% dengan fiestapoin + cicilan 0%.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading