Sukses

Lifestyle

Temukan Sneaker Incaranmu Di Sneakerpeak Kemang Vol. 3

Sneakers menjadi salah satu sepatu yang tidak bisa lepas dari gaya hidup kaum milenial. Banyaknya model sepatu sneakers pun mempermudah orang untuk memadukannya dengan berbagai gaya pakaian.
 
DR.Tirta, owner of Shoes and Care mengatakan bukan hanya pria saja yang mengoleksi sneakers. Melainkan para perempuan kini lebih melirik sneakers dibanding wedges atau sepatu perempuan lainnya. 
 
“Sekarang banyak perempuan ootdnya streerwear, tahun 2018 ini mereka lebih berani. Seperti menggunakan sweater dan kaos oversize, menggunakan sepatu air jordan. Inilah ciri perempuan milenial banget,” ujar dr. Tirta saat ditemui dalam acara Sneakerpeak Kemang Vol. 3, di Kemang Village, Jakarta Selatan. 
 
Melihat tren sepatu sneakers tersebut, Lippo Mall Kemang kembali menghadirkan acara tahunan “Sneakerpeak Kemang Vol. 3” dengan mengusung tema “Retro Futurism” yang akan diadakan selama 5 (lima) hari pada tanggal 18 – 22 April 2018 di Main Atrium Lantai Ground, Lippo Mall Kemang. 
 
Tema “Retro Futursim” diangkat sebagai perpaduan antara konsep sneaker modern style dan teknologi tanpa meninggalkan kesan retro. Didukung dengan instalasi dari Bram Nein yang akan membawa 200 pasang Adidas Campus 80s yang akan dipresentasikan dengan metode video mapping. 
 
10 sneaker ikonik yang mewakili konsep retro sneaker dan future sneaker seperti Nike Air Bag, Nike HyperAdapt, Adidas 4D, Air Max 1 Amsterdam, Air Max 1/97 Sean Wotherspoon dan Nike Presto Off White juga akan menampilkan koleksinya untuk menambah daya tarik bagi pengunjung sebagai pojok ‘instagramable’.
 
 
Serta, para pencinta sneakers pun dapat menemukan 65 penjual sneaker dengan total 100 booth yang akan menawarkan berbagai pilihan sneaker terbaik dengan harga yang bersaing. Selain menggelar exhibition, pencinta sneaker juga dapat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan seperti talkshow, trade sneaker, dan juga workshop secara cuma – cuma.
 
Dalam acara ini akan ada komunitas sneaker yaitu Indonesia Sneaker Team yang akan menghadirkan 17 regional dari seluruh Indonesia. Indonesia Sneaker Team (IS) juga akan memberikan edukasi agar pecinta sneaker dapat memahami bagaimana budaya dan perkembangan industri sneaker. 
 
Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini pengunjung dapat ikut serta dalam kompetisi pong yang diadakan oleh komunitas pong yang diakui sebagai salah satu tim terbaik di dunia yakni Indonesia Pong. Bagi pemenang dari Pong Tournament akan mendapatkan Air Jordan 4 x Levi’s, Adidas Iniki x Neighborhood, Adidas Gazelle x Neighborhood, dan hadiah menarik lainnya.
 
Alexandra Fransisca Najoan, General Manager Marketing PT. Lippo Malls Indonesia mengatakan, perubahan lifestyle yang terjadi di masyakat yang cukup dinamis, menjadikan fungsi pusat perbelanjaan bukan hanya sebagai tempat belanja, namun saat ini sebagian masyarakat memilih pusat perbelanjaan sebagai tempat berkumpul, berinteraksi dan melakukan aktifitas secara bersama-sama dengan komunitas mereka masing-masing. 
 
“Sneakerpeak bekerjasama dengan Ovo sebagai partner. Dengan memberikan memberikan hadiah sepasang sepatu senilai 5 juta rupiah dan 500 ribu rupiah OVO points untuk masing-masing 10 pemenang dengan cara bertransaksi melalui Ovo di event Sneakerpeak,” tutur Fransisca.
(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading