Sukses

Lifestyle

Sebar Budaya Bawa Bekal Untuk Millennials, Tupperware Bagi Produk Gratis

Apakah kamu salah seorang yang suka membawa bekal ladies? Bawa bekal sebenarnya selain lebih sehat, ini juga akan menjaga lingkungan dengan mengurangi penggunaan limbah plastik, kertas atau sejenisnya. Membawa bekal juga membuat kita semua lebih bisa memilih makanan sehat yang hendak dikonsumsi setiap harinya.

Mengenai manfaat dari bawa bekal tersebut, Tupperware terus berkomitmen untuk mendorong masyarakat terutama gererasi millennials untuk membangun pola hidup sehat dan kebiasaan positif melalui kebiasaan membawa bekal.

Lewat Gerakan Tupperware Bawa Bekal 2018, Tupperware ingin mendorong para millennials untuk turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai dengan membawa bekal dari rumah. Selain itu, dengan membawa bekal bisa lebih sehat, hemat dan banyak manfaat membawa bekal lainnya dalam keseharian para millennials yang memiliki gaya hidup dinamis dan stylist.

Lewat Gerakan Tupperware Bawa Bekal 2018, Tupperware ingin mendorong para millennials untuk turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan/copyright vemale.com

“Buat para millennials yang diet, bisa bawa bekal dengan porsi yang pas. Berbagi bekal juga bisa bikin kita akrab dengan anak-anak kantor baru. Tak ketinggalan, lunch set yang trendy bikin matching sama OOTD kita. Dan masih banyak lagi manfaat baik dari membawa bekal. Sudah tahun ketiga kami terus mendorong kampanye ini, kami ingin mendorong gaya hidup sehat masyarakat terutama millennials dengan membiasakan membawa bekal dari rumah dengan wadah yang aman (food grade),” ungkap Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Dan untuk mendorong antusias masyarakat dalam membawa bekal, tepat di tanggal 12 April 2018, Tupperware Indonesia kembali merayakan Gerakan Tupperware Bawa Bekal 2018 yang juga bertepatan dengan hari bawa bekal nasional dengan membagikan 27.000 produk bawa bekal GRATIS ke Masyarakat secara serentak tersebar di 133 titik di seluruh Indonesia.

Tupperware sebagai brand yang selalu updated sangat confidence menjawab kebutuhan gaya hidup para millenials lewat inovasi produknya, juga meluncurkan koleksi Lunch Set terbaru yakni produk “Bawa Bekal Set” dengan harga hanya Rp75 ribu saja (hanya di bulan April). Produk tersedia dalam dua warna yakni Ungu dan Kuning, yang sudah dilengkapi tas supaya kamu lebih mudah dan bersemangat membawa bekal. Koleksi Bawa Bekal Set juga dapat digunakan berbagai kalangan usia.

Tak hanya meluncurkan lunch set untuk bekal, Tupperware selalu berinovasi dalam meluncurkan serangkaian produk-produk dalam kategori kitchen preparation, kitchen organizer dan cookware, yang keseluruhannya memiliki berbagai fitur yang mempermudah gaya hidup modern para millennials.

Perhelatan tahun ini juga dimeriahkan oleh sederet artis-artis dari film “Koki-koki Cilik” (cooking Camp) dari MNCP/copyright vemale.com

“Untuk itu di kampanye ini kami meluncurkan Produk Spesial “Bawa Bekal Set” dengan model yang menarik. Harganya pun terjangkau, karena Sehat dimulai dari 75 ribu. Dengan begitu masyarakat bisa lebih bersemangat dalam membawa bekal. Dan tahun ini kami gunakan #PAKETUPPERWARE karena tak hanya lunch set, semua produk-produk Tupperware mampu mempermudah gaya hidup masyarakat untuk lebih sehat dan melestarikan lingkungan," tanbah Nurlaila.

Pembagian Gratis Produk Tupperware di Seluruh Indonesia
Puncak Kampanye Bawa Bekal sendiri digelar kemarin (12 April) di lapangan Parkir Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Event ini merupakan puncak dari Kampanye Tupperware Bawa Bekal dalam rangkaian Ulang Tahun Tupperware Indonesia ke-27 tahun. Tupperware telah membagikan ribuan produk bekal untuk masyarakat sekitar Sarinah Thamrin mulai pukul 08.00 pagi. Mobile Kitchen Tupperware juga standby di Sarinah dengan beragam kegiatan seru untuk Masyarakat.

Perhelatan tahun ini juga dimeriahkan oleh sederet artis-artis dari film “Koki-koki Cilik” (cooking Camp) dari MNCP yang merupakan salah-satu film yang bekerjasama dengan Tupperware Indonesia yang akan diluncurkan bulan Juni mendatang. Selain di Sarinah Thamrin, Tupperware juga berkeliling untuk membagikan ribuan produk gratis di 12 titik di Jakarta Pusat yakni Pembagian produk bawa bekal dilakukan kepada Pasukan Orange/PPSU dan kepada beberapa instansi pemerintah di sekitaran Thamrin Jakarta Pusat serta beberapa kantor swasta dan kampus-kampus di Jakarta.

Tak hanya kemeriahan pembagian produk di Sarinah Thamrin Jakarta, Serentak hari ini juga, Tupperware membagikan puluhan ribu produk gratis kepada masyarakat yang digelar di 68 Kantor Distributor, 55 Kantor AGM (Authorized Group Manager) dan 9 Kantor BL (Business Leader) di berbagai wilayah di Indonesia.

Bawa bekal kini sudah menjadi gaya hidup modern. Buat yang belum bawa bekal, artinya belum ikut trend yang kekinian/copyrigt vemale.com

"Bawa bekal kini sudah menjadi gaya hidup modern. Buat yang belum bawa bekal, artinya belum ikut trend yang kekinian. Dengan bawa bekal dari rumah juga masyarakat turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Ayo bawa bekal pake Tupperware!” kata Eka Sweta Putri, PR & Marcomm Manager Tupperware Indonesia.

Selain itu, untuk menumbuhkan kebiasaan membawa bekal sejak dini melalui program Tupperware “Aku Anak Sehat”, Tupperware juga mendatangi 65 Sekolah Dasar (SD) se-Jabodetabek. Membawa bekal makanan bergizi ke sekolah merupakan salah satu pendidikan kesehatan yang terus disebarkan kepada guru dan murid dalam program Tupperware Aku Anak Sehat. Dengan mengajarkan anak untuk membawa bekal dari rumah, orang tua dan guru bisa melatih anak untuk tidak jajan sembarangan. Ini juga dilakukan pihak Tupperware demi menciptakan generasi bangsa yang lebih baik di masa depan.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading