Sukses

Lifestyle

3 Langkah Mudah Dapatkan Hadiah Umrah Gratis dari Rezeki Fiesta

Keinginan untuk mengunjungi Tanah Suci sudah semakin menguat, tapi tabungan masih belum terkumpul juga? Dilema semacam itu memang bukan lagi hal baru. Terlebih di tengah masyarakat Indonesia, problem ini sudah lumrah ditemui. Namun begitu, jangan sedih, karena Fiesta bakal kasih kesempatan kamu umrah gratis. Lantas, bagaimana caranya? Berikut ini tiga langkah mudahnya.

Beli Produk Fiesta

© instagram.com/fiestanugget

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membeli produk-produk Fiesta, khususnya berkaitan dengan program undian umrah gratis ini. Setiap pembelian 1 pack produk Golden Fiesta atau Fiesta di supermarket, minimarket, dan Prima Freshmarket berkesempatan mengikuti undian Rezeki Fiesta yang digelar mulai 12 Maret – 16 Mei 2018 mendatang. Buruan pilih produk Fiesta favoritmu dan jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Ikuti Undian Lewat SMS

Setelah mendapatkan struk pembelanjaan varian produk Fiesta maupun Golden Fiesta, kirimkan nomor undian yang tertera di sana melalui SMS dengan format FIESTA(spasi)NAMA(spasi)NO KTP(spasi)KOTA(spasi)NAMA TOKO TEMPAT MEMBELI PRODUK(spasi)KODE STRUK(spasi) NAMA PRODUK YANG DI BELI. Gampangnya begini, FIESTA HANI 1234567890 JAKARTA PRIMA FRESHMART RGH3344 FIESTA CHEESE LOVER. Kirimkan SMS ke nomor 99910. Pastikan format yang ditulis sudah benar agar kesempatan menang bisa semakin besar!

Satu Orang Bisa Ikut Lebih dari Satu Undian

Menariknya satu orang bisa mengikuti beberapa kali nomor undian. Tentu saja dengan nomor struk yang berbeda. Jadi, sering-sering belanja produk Fiesta atau Golden Fiesta favorit supaya kamu bisa mendapatkan kesempatan menang yang semakin besar. Jangan lupa daftarkan diri kembali seperti format SMS yang sudah dijelaskan di atas, ya!

Selain itu, pastikan struk tersimpan sebagai bukti pembelian jika kamu terpilih sebagai pemenang. Peserta yang lolos sebagai pemenang nantinya akan dihubungi secara langsung oleh pihak penyelenggara dan pengumuman ini akan dipublikasikan lewat media cetak dan digital.

 

Hadiah yang bisa kamu dapatkan lewat undian Rezeki Fiesta ini juga menarik banget! Selain ada 20 paket umroh gratis, kesempatan memenangkan 100 logam mulia juga bisa dibawa pulang. Sudah nggak sabar ikutan undian ini, kan? Yuk, buruan belanja Fiesta dan daftarkan dirimu sekarang juga. Info lebih lengkapnya dapat kamu akses di sini.

(adv/tmi/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading